euro dah abis... yg ga suka bola, baca paragrap selanjutnya...

warnet mode ON...
menunggu jem 16:15... Skarang masi 16:00... Lumayaaan... Masi bisa nulis... ^^

Jadi EURO 2008 dah abis... Smua orang juga tau. Anak kecil juga tau. Final yang ideal. Jerman vs Spanyol. Sangat ideal malah. Awalnya rollz ngejagoin Jerman, tapi setelah ditonton. Jerman koq maennya ngawur ya?? Maennya ga enak sama skali diliat, emang si ada serangan-serangan, tapi Spanyol emang lebih bagus koq maennya. Apalagi si Torres. Dibandingin ama Ballack mah jaoh. Trus kipernya Spanyol juga jago banget. Dan keluarlah Spanyol sebagai pemenang dengan kemenangan mutlak... Hebaaat...

Yang ga suka bola langsung baca paragrap ini...

Kalo Euro 2008 dah abis, brarti harusnya uda ga ada alesan buat begadang lagi dunk. Sapa bilang? Malem ini kemungkinan besar rollz akan begadang dan mungkin ga tidur. Ada 30 pages tugas menumpuk. Awalnya mo dibikin kmaren, tapi apa daya, "ga mood" syndrome menyerang. Trus nonton final euro. Sekali seumur hidup. Hahahahahaha... Ga ada duanya deh...!

Setelah sekian lama ga maen di warnet, rollz mo cerita tentang warnet. Warnet disini komputernya banyak *ndeso mode ON*, abisnya di rumah khan dikit komputernya. Trus tempat duduknya enak *ga juga se*, lebih enak di kasur. Hahahahaha... Udah ah, ngelantur ngomongnya.

Rollz lagi bosen ni. Blogwalking doank dari tadi. Wah ntar malem musti begadang, ga ada bola, bisa ga ya rollz bertahan...! Harus bisa...!

Hidup rollz hidup rollz...
Mskipun Jerman kalah... Kalah tanpa gol pula... Huh... Masi sebel... Tapi gpp lah... Udah 16:15 lhooo... So, wait for my next posting yah... ^^

Carolina Hartono

Daughter of amazing parents. Wife of a great man. Lover of Jesus. Big sist for cute and annoying sist and bro

9 comments:

  1. german kalah, huh...
    untung kemaren ga jadi taroan,
    bisa cukur kumis sebelah ne... hiks..

    eh, lam kenal ya... haha...

    ReplyDelete
  2. spanyol emang maennya bagus banget. pantes lah mereka juara

    ReplyDelete
  3. hi rolls. salam kenal.
    ym nya kok aneh? you want to be a boy gitu? hahaha... *kaboooor*

    ReplyDelete
  4. saya juga jagoin jerman tu mba. mo bilang apa, spanyol maenya lbh cantik, lbh rapi, dan lbh kompak. coba kalo ballack fit, ngaco bnr doi maennya. salam kenal ya..

    ReplyDelete
  5. masi sebel knapa jerman musti kalah.. tanpa gol pula... hiks...

    ReplyDelete
  6. kalo nulis entry blog di rumah ya?

    ReplyDelete
  7. gw dukung Italy aja..

    hidup Italyyyyy..

    Hihi ngacooo..emang iya sih, dari dulu gw dukungnya cuma Italy dari awal kenl Bola..ya si Juventus itu..

    Lam kenal Rolzz, makasih udah berkunjung ke nlogku

    ReplyDelete
  8. Kamu suka jerman juga yah, hehe

    ReplyDelete