(hampir) cinlok...

lagi bosen nungguin gambar2 nih...
mendingan nulis blog daripada bengong, bingung mo ngapain...

Setting: Juanda Airport, Surabaya, October 2007
dulu, ada cowo, rollz ketemu dia di bandara, tapi jangan mikir kayak yg di sinetron-sinetron, kaga sama sekali. ketemunya emang di bandara, rollz smpet ngeliatin dia, trus rollz mikir "wew... ada om-om... aneh ah..."

Setting: Sydney, Gold Coast, Melbourne, Oz, October 2007
trus... hm... pas di Opera Hoz, rollz sempet ngeliatin dia lagi. waktu itu dia lagi serius banget moto-moto entu. kalo diliat-liat tambah aneh ajah ni cowo, apalagi pas itu rambutnya tu lho. merah. mskipun ga merah-merah amat. tapi tetep ajah, aneh ah.

on that trip, rollz ngrasa diliatin terus. jadi mo ngapa-ngapain tu diliatin mlulu, tapi anehnya kita ga ngomong sama skali. well, ada cerita, pas itu settingnya lagi di chinatown. nah secara kebetulan, rollz duduk di tempat yg bisa ngeliat cowo ini dengan jelas, otomatis rollz ngeliatin dia dunk, tapi ntah knapa tiba-tiba tu kayak ada angin (badai) menerpa rollz gitu. halaaah. tapi abis gitu langsung normal lagi deh.

nah ni cowo rada aneh, rollz sama skali ga diajak ngomong! mskipun dia ngeliatin rollz mlulu...! pernah si ngajak ngomong, tapi apa yang diomongin ga jelas pisan. dia juga pernah hampir injek tangan rollz, mskipun ga kena, tapi tetep ajah rollz inget tu kejadian sampe skarang. untung ajah ga ada kejadian yang aneh-aneh, slain ya itu, dia ngeliatin rollz mlulu. hehehehehehe...

Setting: Denpasar, Bali
Lagi maem, dia duduk di depan rollz, di meja bulet gede gitu, tapi sempet-sempetnya lho dia ngajak rollz ngomong. Ckckckckckck...! Dari situ rollz tau kalo dia tu ternyata bukan om-om, tapi dia setaun lebih tua daripada rollz. Oalah...! Tapi tau ga? Pas itu khan kita mo balik ke Surabaya, dia tu sampe point entu lom minta contact rollz lho! Ngomong yang jelas itu ya baru itu doank. Ckckckck...!

Setting: Ngurah Rai Airport, Bali
Dia lagi duduk... Rollz lagi bingung... Koq dia ga minta contactnya rollz yah? bisa2 lost contact dunk..! what should i do?? akhirnya, dengan segala keberanian, rollz deketin adiknya, pura-pura minta nomernya dulu, baru deh minta nomer ni cowo... gitu rencananya... berhasiiil...! rollz dapet nomer dia lhooo...! rollz juga dapet senyum dia... one word, cute... ^^

Setting: Kamar rollz & Rumah si Cowo, Surabaya (besok paginya)
Si cowo nelpon rollz. Pertamanya rollz mah bingung, ni nomer siapa yah? Abisnya khan aneh banget ada orang telpon rollz, pake nomer rumah. Rollz angkat, ternyata si cowo... Oh ya, sebelumnya dia ada sms rollz lho. Rollz si sempet senyum-senyum sendiri. tapi ya uda gitu doank, jadilah kita cerita-cerita... senangnyaaaaaaa.... ^^

Setting: Kamar rollz & Kos2an si Cowo, Surabaya & Jakarta
Ternyata dia kuliah di Jakarta. Well, giat deh sms-an. Ntah apa ajah yang di sms-in. Buanyaaaak...! Ga lama kemudian, mulai deh telpon-telpon'an. Curhat-curhat'an. Rollz sering curhat ke dia tentang mantan rollz yang sebelum rollz pigi ke Oz mo rollz putusin tapi ga jadi-jadi. Untungnya dia ga bilang "Putusin ajaaa..." hihihihihihi... Trus dia juga sering curhat-curhat banyak. Sampe akhirnya, pas dia mo balik ke Surabaya, dia ngajakin rollz jalan... Tumben berani, secara khan dia ngajak rollz ngomong aja ga berani dulu. Hahahahaha...

Setting: Surabaya, 100707 - 310807
Sebenernya dia ngajakin pergi tu masi lama, tapi ntah knapa pas dia balik, besoknya kita langsung ketemuan... Doh... Kesannya desperate banget, padahal engga...! Rollz inget banget, filem pertama yang kita tonton tu Die Hard 4.0... Abis gitu, kita malah sering banget ketemu...! Dan mulailah hal-hal aneh. Mulai dari coret-coret tangan, nganterin kelepon ke rumah dia, puter-puter Surabaya 3 jem, maen tamagochi bareng, dijemput di bawah tiang abis rollz baru balik dari outbond, pigi mall pake seragam, dia ngasi rollz CD buatannya sndiri pas rollz ulang taun, *so sweet....*, ngasi aku bunga PLASTIK, menghias mobilku dengan tulisan indahnya, dan yg laen-laen dah...

Pas dia mo balik lagi ke Jakarta, rollz sempet ngasi dia buku, judulnya The Unforgettable Memories. Rollz bikin sndiri lho bukunya, jadi ga bakal ada deh di pasaran. Mo tau isinya? Tanya dia ajah... ^^

Setting: Surabaya & Jakarta
Ga ada yang berubah, tetep telpon-telpon'an ama sms'an. Cuma at this point, rollz dah mutusin bener-bener buat mutusin mantannya rollz. jangan salah lho, pas dia di Surabaya kemaren, mantannya rollz tau, dan mantannya rollz tu juga tau kalo rollz pigi ama ni cowo.

Setting: Surabaya, December 2007
Hm... Dia balik lagi. Jalan sperti biasa. Tapi ada yang beda. Dia bilang kalo dia sayang ama rollz. Dan nembak rollz buat jadi pacarnya. Rada bingung. Terima engga terima engga. Pokoknya mikirnya rada lama si. Huah...! Tapi akhirnya, diterima juga...! Akhirnya jadian deh... Mo tau nembaknya gimana? Hahahahaha... Ntar deh kalo lagi mood diceritain, skarang mah masi males ngetik. Hehehehe...

Setting: Japan - Surabaya - KL, the end of 2007
Kangen... Aku yakin dia yg pas itu lagi liburan juga kangen deh... Ga mungkin engga... Hehehehehe...

Setting: Jakarta, March - May 2008
Rollz di Jakarta. Ngapain? Magang koq, bukan mo ketemu cowo ini. Tapi pasti ketemu dunk. Masak engga? Hm, apa yah? Rollz didatengin waktu sakit lho...! Hm... Jadi malu... Ga tau gimana caranya nulis. Nanya ama anaknya sndiri deh. Kemaren sempet mau puter-puter naek busway, tapi ga jadi. Dianya takut... Hahahahahaha... Upz... Tapi rollz seneng deh di Jakarta, padahal biasanya kalo rollz lagi di Jakarta, rollz pasti sebel banget n pingin pulang terus...!

Setting: Di depan laptop - (hmm...) di kamar dia, Surabaya - Jakarta, June 2008
Dia lagi ngapain yah skarang ini? Rollz mah lagi mbayangin dia sambil nulis ni posting. Well, meskipun kita menganut sistem LDR, tapi kita mah cuek ajah. Kita mah nganggepnya biasa-biasa ajah, emang ada pas dimana rollz butuh dia physically, tapi dia ga ada, tapi rollz yakin, kalo dia slalu ada buat rollz. Rollz juga tau kalo dia slalu mikirin rollz... ^^

Juli ini dia balik lho...! Hm... What will happen? Hahahahahaha... Noone knows... Tapi rollz dah nyiapin something buat dia pas dia pulang ntar. Cepet balik dunk cowoooo...!

Carolina Hartono

Daughter of amazing parents. Wife of a great man. Lover of Jesus. Big sist for cute and annoying sist and bro

1 comment:

  1. Wooo wooo..
    kayaknya mbak ini banyak jalan-jalan ke luar negeri bo!
    Keren!!
    met knal yah!1
    mau tuker link??

    ReplyDelete