Perubahan...

Perubahan itu ga akan dateng sendiri, sampe kita sadar dan berusaha sendiri..

Bener ga si? Mungkin iya juga... Tapi apa dengan berubah semuanya akan berubah jadi lebih baik? Ga juga khan? Wah2, rollz nulis kayak gini malah kayak orang desperate. Hahaha.. Padahal engga lho. Rollz mah cuman lagi bete ajah, lagi ga ada kerjaan, lagi bingung mo ngapain juga. Pokoknya gitu deh.

Jadi rollz ngapain ajah ya beberapa hari ini? Nothing... Hohohoho... Di rumah ajah, masi sama kayak kemaren2. Pinginnya si doing something, tapi rollz malah bingung mo ngapain. Ada ide ga si? Ngerjain sudoku mlulu kerjaannya si rollz ini. Bener2 ga ada kerjaan. Kayaknya rollz musti cari something to do beneran deh. Mana bisa rollz begini terus. Nganggur2 ga jelas. Doh!

Oh ya, fyi, rollz lagi pingin maem donat ni. Kliatannya enak deh kalo maem donat. Iya ngga si?? Tapi mana ada donat yah malem2 gini. Ayo dunk, kirimin rollz donat... ^^

Carolina Hartono

Daughter of amazing parents. Wife of a great man. Lover of Jesus. Big sist for cute and annoying sist and bro

2 comments:

  1. hihi, jalan2 dooonkz :P
    masa dirumah mulu n_n

    ReplyDelete
  2. emang mo kmana??
    sama siapa???
    hahahahaha... ^^

    ReplyDelete