(bisa) ngeBLOG lagi...!!!

horay horay... setelah ga bisa ngeBLOG, akhirnya bisa ngeBLOG lagi... hambatan pertama datang gara2 quota uda kelebihan 5 gb. trus ga lama kemudian si laptop rusak dengan sukses, tapi untung ajah pangeranku dateng dan menyelamatkan laptopku... Trima kasi reza... ^^

Apa yah? Blakangan ini rollz sering kepikiran. Banyak banget, ruwet jadinya otak ini. Masi in the same state, bingung mo ngapain. Jadi sampe skarang rollz masi nganggur. YUP, nganggur. Kadang tu pingin banget ngapa2in. Cuma apa yah? Pinign kerja tapi nanggung, secara khan rollz mo brangkat ke china. Huh..!!

Oh iya, rollz uda ke kampus juga, mengclearkan masalah, yang akhirnya ga clear juga. Swt. Jadi bingung deh musti ngapain. Pokoknya rollz ini masi di state yg bingung deh musti ngapain. Mo kerja nanggung, mo les nanggung, mo ngapa2in nanggung!! Jadi ya uda, menikmati hidup aja ah. Emang bisa ngapain lagi??

Uda ah... Rollz masi musti instal2 software. Masi kosong ni laptop. Trus hm... Ntah lah... ^^

Carolina Hartono

Daughter of amazing parents. Wife of a great man. Lover of Jesus. Big sist for cute and annoying sist and bro

3 comments:

  1. hehe gw kira kemana nih :P

    met ngeblog lagi ya rollz :)

    ReplyDelete
  2. wee akhir ny bs ngeblog lg nehhh,,,
    kmn aj rollz,,,?
    ttp smngat aj deh ngeblog ny,,, :D

    ReplyDelete
  3. @red dog: iyah ni... ^^

    @ayme: tetep semangaaat...!!!

    ReplyDelete