curhat of the day...!!

Listening to: Breathless - Shayne Ward

entah kenapa beberapa hari ini rollz suka ama lagu ini, well, selain lagunya enak, liriknya juga enak buat didengerin, apalagi kalo lagi ga ada kerjaan. rasanya gimana yah? tetep ajah bosen kalo ga ada kerjaan kayak gini.

rollz cerita yah...

beberapa hari ini rollz sakit. ih, nyebelin. udah nganggur, ga ada kerjaan, bosen, sakit pula. wad's the worst thing u could get? nyebelin deh pokoknya! ngapain ajah yah? di kamar. hari ini ajah 20 jem di kamar, 16 jem di kasur. hahahahaha... dasar males. nonton tv di kasur, ceting di kasur, maem di kasur, smuanya di kasur dah. doh rollz. malesnya..!!

oh ya, rollz baru upload poto lagi di DA. kali ini poto lokal. abisnya khan rollz ga kemana2, jadi poto2 yg di surabaya rollz upload. coming next, poto2 di solo. oh ya, rollz lom cerita, minggu lalu khan rollz ke solo. jadi sekalian poto2. oh ya, kalo yg lupa linknya, ini dia http://rolline.deviantart.com/gallery/ cek it out..!! ^^

rollz masi utang cerita yah pas di europe... trus utang cerita juga pas di solo... banyak banget yah... ok deh, ntar kalo rollz dah mendingan, rollz mulai posting deh cerita pas rollz di europe.. ok?? ^^

skarang mo tidur dulu... ngga ngantuk2 amat si, tapi rollz khan insomnia, jadi musti latihan tidur rada cepet... ^^

Carolina Hartono

Daughter of amazing parents. Wife of a great man. Lover of Jesus. Big sist for cute and annoying sist and bro

No comments:

Post a Comment