insomnia mode ON

well, ga kaget si sbenernya kalo rollz kena insomnia alias susah tidur. khan uda dari dulu juga begini. ga tau knapa, kayaknya susah banget buat brubah, susah banget buat balik lagi tidurnya ke jem normal.

padahal rollz masi sakit ini... doh gimana yah? pusing banget ni kepala... rollz pingin banget bisa balik lagi ke jem tidur normal. coba deh bayangin, sampe kapan coba rollz bisa bertahan gini terus?? huaaaaahhh....

bt mode ON skarang...

hampir semua cara tu uda rollz coba, tapi ntah knapa rollz tu tetep ajah ga bisa tidur. bayangin deh, rollz tu kdang butuh 4-5 jem buat tidur. rollz uda diem2, anehnya lagi, rollz tu ga mikir apa-apa. biasanya tu kalo orang ga bisa tidur pasti gara2 kepikiran sesuatu khan? kalo rollz engga... rollz mah aneh... hahahahaha...

any suggestion?? huh...
uda ah... rollz mo coba tidur lagi... swt =='

Carolina Hartono

Daughter of amazing parents. Wife of a great man. Lover of Jesus. Big sist for cute and annoying sist and bro

1 comment:

  1. wah.. emang susah kalo lagi kena insomnia... lebih baik periksakan ke dokter aja

    ReplyDelete