NPWP...

Update about me...

Masi lemes... Huh2... Blom sembuh total ni kayaknya, tambah lemes ajah yang ada... Jadi males deh ngapa2in... Blogwalking males, comment2 di FS lom dibales, kamar lom diberesin, sms di hp lom dihapusin, dll dah... huh...

Posting (beneran)...

rollz hari ini dapet surat... isinya rollz harus ngedaftarin diri gt... lha, rollz jadi mikir, emangnya rollz slama ini ngapain ajah? kerja engga, ngampus engga... hihihihi... aneh ajah... apa ngeblog tu termasuk kerjaan juga yah? aneh ajah knapa rollz terima surat kayak gitu sedangkan rollz ngerasain yang namanya kerja aja blom... tapi kalo ada yg mo nawarin rollz kerja boleh lah... ^^

Skarang ini, rollz bener2 nganggur... Ga tau mo ngapain... Kerjaan tiap hari cuma surfing, BW, nonton tv, maem, tidur.... Huh... Rollz bosen banget deh.. Pokoknya rollz benci banget deh kayak gini... Pingin sibuk lagi kayak dulu... Huhuhuhu...

Rollz mandi dulu ah... Uda siang... ^^

Carolina Hartono

Daughter of amazing parents. Wife of a great man. Lover of Jesus. Big sist for cute and annoying sist and bro

10 comments:

  1. NPWP?
    pajak?
    apa kata dunia?

    ReplyDelete
  2. berkunjung balesan

    ReplyDelete
  3. roolll....
    BW tu ngapaen?
    Bay Watch?
    hahahahhaahahahah

    ReplyDelete
  4. @attayaya: nah itu... bingung juga... kerja aja belon... ^^

    @mayonice: BW tu blogwalking mas... update atuh... eh, km masi contact sapa ajah ama anak2 smp?? ^^

    ReplyDelete
  5. NPWP tuh pajak yah?

    gw jg blum daftar tuh :P hehe

    kerjaan lu tuh hampir sama kaya gw kalo ga ad kuliah loh :P kalo mw nyibukin diri sih mending lari2 hehehe (becanda) nyibukin diri gampang banget kuliah ato sekolah aj pasti pengen libur (terbukti)

    ReplyDelete
  6. hy rollz,,,
    hayo yg smngad donkz,,,
    hehe
    lam kenal yah,,,
    cheers* :D

    ReplyDelete
  7. bener bener tuh, BW tuh ngap???

    salam kenal yah

    ReplyDelete
  8. blogwalking, hehehehe

    jawab pertanyaan ndiri ni anak

    ReplyDelete
  9. Yah, blum sembuh total ya???? Coba dong update antivirus terbaru... :D

    ReplyDelete
  10. @red dog: ho oh...

    @ayme: semangaaat...!!!

    @rainturb: dasaaar... wakakakaka...

    @fiz: heh?? koq anti virus??

    ReplyDelete