Tragedi Sate Ayam

Time to write!!! ^^

*Breathless - Shayne Ward

If our love was a fairy tale
I would charge in and rescue you
On a yacht baby we would sail
To an island where we’d say I do
And if we had babies they would look like you
It’d be so beautiful if that came true
You don’t even know how very special you are

And if our love was a story book
We would meet on the very first page
The last chapter would be about
How I’m thankful for the life we’ve made
And if we had babies they would have your eyes
I would fall deeper watching you give life
You don’t even know how very special you are

You leave me breathless
You’re everything good in my life
You leave me breathless
I still can’t believe that you’re mine
You just walked out of one of my dreams
So beautiful you’re leaving me
Breathless

Lha malah nyanyi...! Dasar rollz ini uda tau suaranya jelek malah nyanyi2. Berisik tauk... hahahaha...

Oh ya, kalo di post sebelumnya ada Tragedi Anjing Panas skarang Tragedi Sate Ayam, abisnya ga tau knapa rollz bisa pingin banget sate ayam... huh huh... Uda dari minggu lalu tauk pingin satenya. Well, minggu lalu tu sempet pergi se maem, tapi yang ketemu malah sate kambing, padahal khan pinginnya sate ayam.

Nah, kemaren tu sempet mau dibeliin sate...

Papa: Mo maem apa...??
Rollz: sateeee....!!!
Papa: OK..

Ga brapa lama kemudian si papa pulang, bawa sate si, tapi bawa sate kelapa Ondomohen!!! huh huh... rollz pinginnya sate ayam...!!! nyebelin nyebelin!!!

Ga tau knapa ni, ngidam deh kayaknya, abisnya pingin maem satenya ga ketulungan gitu. Sempet juga si ngajak Ve *uda ga ngeblog lagi orangnya* pigi maem sate. Tapi ternyata ga jadi, gara2 rollz masi sakit. Huh2...! Ya uda ga keturutan deh maem sate...

Sampe akhirnya hari ini, tukang sate yang ditunggu2 tu lewat di depan rumah...!!! Hore2... Akhirnya keturutan juga maem satenya... Hohohohoho... Sate sate... Sate sate... Hayah...


Btw, blognya baru diotak atik ni, jadi maap kalo masi ancur... Ntar rollz kasi macem2 deh... Kasi apa yah?? Kasi poto rollz yg banyakk... hahahahahaha... dasar... Udah ah, mo nerusin ngotak ngatik blog... ^^

Carolina Hartono

Daughter of amazing parents. Wife of a great man. Lover of Jesus. Big sist for cute and annoying sist and bro

4 comments:

  1. Wah lg ngidam sate ayam yah?! hehehe paling enak makannya pake lontong pas hujan2 gini!

    ReplyDelete
  2. eh eh....
    penasaran nieee..
    kok bisa dapet gambar s^grim dr sudut pandang itu??
    search ato poto sendiri?

    tp klo poto sendiri ijinnya gimana yak?
    masa 'misi mbak bukain dunk, mo ta poto nieh sapa tau klo ngeliat dari dalem bisa jadi pizza'

    bisa2 disambit ama sendok scoop nya hahahahha

    ReplyDelete
  3. aloo
    mampir ke blogku nda komenkomen?

    knapa namanya rollz? pasti suka bikin poni pake roll...

    ReplyDelete
  4. @raka: nyem2... jadi pingin sate lagi... ^^

    @mayonice: nah.... tebak hayo ngambilnya dari mana?? hehehehehe...

    @ara: koq suka bikin poni pake roll?? wakakakaka....

    ReplyDelete