capek capek capek...

hmm... rollz hari ini tidur kira2 jem 4, trus bangun kira2 jem setengah 11... nah... tadi tu rollz ke kampus, tapi ya gitu, tu orang ga bisa ditemuin lagi, dan rollz pulang dengan tangan hampa deh... sebel2... >.<

menyambung cerita kemarin...

rollz tadi ke NPC di PTC... Mas2nya nyebelin ahh... Pas rollz dateng, dia tu bilang, kalo kmungkinan datanya ilang... wogh... akhirnya ga jadi dulu deh... rollz ke toko buku... beli buku... hahahaha... ama beli bolpen plus notes... trus rollz ke xcelso, duduk sambil ngebackup contacts rollz pake hape satunya... huh huh huh... trus tadi rollz sempet nge renew xcelso card... mo abiz... ^^



abis ngebackup, rollz balik ke NPC lagi... masnya masi sama... dia nanya uda dibackup blom... tapi sambil senyum2 gitu... siapa yang ga sebel?? huh... capek tauk...!!! trus rollz tinggal maem... hmmm... nyam2.... curly fries plus root beer.... untung2... nyam2.... abis gitu rollz pigi beli CD... Dapet lagu2 buat christmas... enak2... ^^



lalu rollz balik ke NPC... masi mas yang sama... senyum2 lagi... huh... nyebelin deh... trus dia kasi balik 5610 kesayangankuuu... uda bener... dia nyalain... dan huuuuppp... ternyata datanya GA ILANG... wogh... huh... sebel deh... tau gitu khan tadi ga usa dibackup capek... huh huh... mana pas pulang ujan... bingung mo lewat jalan mayjen sungkono apa ga... abisnya takut mobilnya tenggelem... maklum mobil pendek ni... >.<

pulaaang....

trus lanjut ke GM... hohohohoho... blanja2... cari kado buat sepupunya rollz yg hari ini ulang taun... muter2 toys city... ternyata barang disana cute2 yah... LHO?? trus sempet muter2 ke sogo... abis gitu ke bread talk... beli roti2... mama rollz beli roti buat temen dia yg besok dateng... wogh... ibu2... hohohoho... rollz beli jugah... choco butter cake.... enyak2.... ^^




kelar belanja, kita maem2 di Penang Hoz... Maem Malay... Asik ni... Secara uda lama ga maem... Wah2... Hmmm... Poto dulu deh baru penjelasannya... Hohohoho... ^^






Poto pertama...
Prata euy... Enak.. Nyam2... Dicuil... Dicelupin kare... Hohohoho... Dulu ni ya, kalo rollz lagi ga punya duid di Singapore, maemnya prata... enyak2... uda lama ga maem... Sayangnya di Indo ini, ga ada prata yang enak... rotinya kurang tipis... trus kurang kriuk2... hehehehehe...


Poto kedua...

Laksa... Hohohoho... Laksa... Nyem2... Enyak2.... Ini bukan rollz si yang maem... Enak kalo pedes, panas trus asem... Wah wah... No comment deh... Di Plaza Indonesia, ada laksa yang enak lho... Apa ya nama restonya?? Lupa... Ajak rollz kesana ajah deh, ntar rollz tunjukin... LHO???


Poto ketiga...

Nasi Lemak... wogh... Nasi lemak yang disini ga seberapa enak ahhh... Dulu itu ya, pas rollz masi di Singapore, di kantin rollz, nasi lemaknya enak banget.... Nyam2... Tapi sayang banget, nasi lemak di Singapore kurang pedes... Hohohoho... Kalo disini pedes banget malah >.<


Poto keempat...

Apalagi kalo bukan teh tarik... Minuman rollz tiap hari pas di Singapore... Kalo disini mah aneh... Padahal enak lhooo... Teh dicampur susu... Anget enaaaak.... Adem juga enaaak... ^^


Pas rollz lagi nulis ini pangeranku lagi nelpon... Astaga... Digangguin mulu... Orang mo nulis apa dikomentarin mulu... Hahahaha... Tidur sana gih... Ganggu orang ajah... Wakakakaka... Rollz juga mo tidur ahh... Mo bangun pagi besok.... *smuanya berawal dari mimpi... ^^*

Carolina Hartono

Daughter of amazing parents. Wife of a great man. Lover of Jesus. Big sist for cute and annoying sist and bro

9 comments:

  1. duh...
    foto makanannya koq enak2 ya???
    jadi laper niih~

    ReplyDelete
  2. hehehehe... makan atuh kalo laper ^^

    ReplyDelete
  3. coba deh itung ada brapa kata enak2 di postingan ini... hahahahahaha...

    ReplyDelete
  4. foto foto itu membuatku lapar :(

    ReplyDelete
  5. kriuk...
    hadu.. tiba2 lapeeeerr liatin poto2 makanan..
    hmmp, tapi cuma ada kibor n mouse aja di depan mata.. huhu....
    -salam gatel-

    ReplyDelete
  6. aduh...sungguh mati daku nahan2 namun apa daya perut ini makin keroncongan ketika daku mampir disinih...hehehehe

    ReplyDelete
  7. jadi laper,kayaknya makanannya enak tuch :)

    ReplyDelete
  8. wew..baca2 postinganmu pengen makan neh :(

    btw, yang dipoto kok makanan melulu yak? mas2nya yang nyengar-nyengir dipoto juga lah..hehehehe..:p

    ReplyDelete
  9. ahh... tertarik makan prata...
    kliatannya enak... =)

    ReplyDelete