curhat tengah malem...

sbenernya ga ada niat juga buat nulis, tapi ya gitu sampe jem sgini (02:39am) rollz blom bisa tidur... gimana bisa tidur? ngantuk ajah blom... FYI, ini udah di atas kasur lho..!! uda gulung2 juga, tapi tetep aja ga bisa tidur... huh...

skarang ini slain nulis blog, rollz juga lagi ber-skype ama pangeranku... hayah... lama2 koq jelek yah kalo dipanggil pangeranku... hm... enaknya dipanggil apa yah? jadi bingung... hehehehehe... lucu si, abisnya uda lama juga ga ngeliatin dia... ^^

seminggu ga online di plurk, karmanya rollz turun drastis... huh... nyebelin banget... padahal kmaren khan susah banget mo naekin karmanya...

btw, kalo temen2 notice, foto yg dibawahnya ice cream uda rollz ganti lho, so feel free to click on it and see more pictures... ^^

uda ah rollz mo coba merem lagi.. biar besok bisa bangun pagian.. ^^

Carolina Hartono

Daughter of amazing parents. Wife of a great man. Lover of Jesus. Big sist for cute and annoying sist and bro

4 comments:

  1. ya terang aja ya bisa bobo, wong gulung-gulung sih. hehehe

    ReplyDelete
  2. hy rollz,,,
    knp, ga bs tdr yah,,,
    mnm2 kopi ajah,,, *loh tmbh ga bs tdr ntar* :D
    iyah mnding ngisi2 blog,,,
    dgrin koq crht ny,,, :D

    ReplyDelete
  3. ahahahah Plurk masih merajalela ya?

    ReplyDelete