(finally) a year... ^^

*video deleted*

Setelah minta ijin akhirnya bole juga masukin ni video... ^^ *padahal kan rollz yg bikin...* *tapi cuma bole di posting'an doank*

Jadi, hari ini tepat setaun kita jadian... halah baru setaun doank koq... masi bisa khan lebih lama?? *manas2in mode ON*

Well, nothing really special today... Soalnya khan dia masi disana dan rollz disini... Well, I dun really care about that... Dari dulu kita uda tau koq kalo di bulan2 kayak gini kita lebih sering ga bisa bareng... Ya ga re?? Inget ga? Dulu aja abis kita jadian, besoknya rollz pigi ke Jkt *yg mo ke Jepang tu lho*


Taun Lalu...

Sperti diceritain sbelomnya... Dia uda nanya ke rollz di tanggal 16 December, tapi rollz baru jawab tanggal 21 December...

21 December pagi... rollz sms dia... tanya tawaran dia masi laku ato engga... eh dia bilangnya ntar ajah... nyebelin banget ni anak... ntar kalo rollz berubah pikiran baru tau rasa dia... hahahaha... untungnya ajah engga...

21 December siang... blom ketemu dia si, tapi waktu itu rollz rada sebel ama dia... ada lah gara2 something... well, it's about his ability with multitasking.. ^^

21 December sore... Ketemu kan... Tapi rollz masi sebel aja tu... Ya sebenernya pura2 sebel gimana gitu juga si... Kita sempet puter2 Surabaya dulu sbelum akhirnya naik tol... Pas itu si dia uda nanya lagi, tapi cuek ajah... Salah sndiri bikin sbel rollz... Sampe akhirnya... Hm... Di depan rumah dia... Tapi masi di dalem mobil koq, kita jadian deh... Muka dia lucu lhooo.. Upz... ^^



Setaun ngapain ajah??

o6 January 2008
kita pas2an di udara... waktu itu rollz terbang Jkt - Sby, dia terbang Sby-Jkt... Hayah...
21 January 2008
inget ga? apa yang nyampe di tempatmu?? yup...
The Golden Compass... rollz sampe hari ini juga bingung, knapa kiriman rollz sampe pas banget yah tanggal 21... hohohoho...
30 January 2008
balik lagi anaknya ke Sby... Inget ga? hari ini dompetmu ketinggalan di mobilku?? wkwkwkwk...
10 February 2008
rollz dikasi coklat ama CD... early valentine, eh? soalnya khan besoknya rollz uda brangkat ke jkt... dan dia masi di sby... ^^
18 February 2008
dia nyampe di Jkt lagi dan langsung dateng ke tempat rollz malem2... ck ck ck... dasar orang ini...
29 February 2008
hari ini rollz sakit lho... tapi dia dateng... disuapin pula.. baik bener ni orang... tumben... ^^
16 March 2008
sakit lagi rollz... diurusin lagi... dan pas pulang, rollz bawain dia barang2 aneh... hohoho...
22 March 2008
rollz balik Sby... bawa2 bantal coklat sendiri lho.. ihh... tega... ^^
28 March 2008
dia mencetuskan
Filosofi Rayuan Pohon Kelapa
18 April 2008
dia pulang... rollz masak lhooo... meskipun cuma nasgor... dan dianter ke airport... ^^
25 April 2008
matanya reza hari ini ditutup dan diajak muter2... dipaksa2 maem es krim Goota gara2 2 hari sebelumnya dia bikin rollz maem Goota itu 6 scoops...
03 May 2008
hari ini reza ulang taun... seneng, sedih, kecewa, campur deh smuanya... tapi gpp koq... well, rencana yg sama bakal rollz ulangin next year... khan blom kebongkar tu... eh tapi ga wes... taun depan ga bisa... taun depannya lagi deh...
04 May 2008
hari ini kita ada di Sutos 8 jem... ck ck ck... besoknya dia balik jkt tu...
24 May 2008
rollz hari ini pergi ke china... well, rollz tinggalin surat2 ke dia, tapi rollz kirim gitu pake pos express... eh yg ada malah dikembaliin ke rumah rollz... huhuhuhu...
11 June 2008
hari ini kita mempublish blog bersama kita... hayah...
21 June 2008
Hohohoho... dia bikin puisi lho buat rollz... ini rollz kasi bait terakhirnya ajah ya...
If I only have a day to live, I want to have it with you
If I only have a month to live, I want to end it with you
If I only have a year to live, I want to enjoy it with you

If I only have 10 yrs to live, I want to take care the childern with you

If I only have 70 yrs to live, I always want to be by your side

12 July 2008
dia di sby lagi...
21 July 2008 - 25 July 2008
tiap hari ke Sutos... Ga bosen yah??? hebaat...
25 July 2008
Ke
Taman Safari... trus naek ke Tretes...
07 August 2008
hari ini rollz liat mobilnya dia dari kejauhan... awalnya ga yakin se... tapi rollz tanya kan.. eh beneran ternyata mobil dia... hebat2... ^^
13 August 2008
ditinggal ama dia ke Solo
29 August 2008
dia ditinggal rollz ke Jkt... ^^
01 September 2008
rollz uda balik... well, hari ini rollz sebel bgt ama dia... sampe2 dia ngikutin rollz muter2 kota... sampe nabrak speda motor anaknya... dasar ga profesional nyupirnya... hihihihi...
02 September 2008
hari ini kita ngafe di
Siloam Hospital
03 September 2008
hari ini kita ke Malang lhooo.. ^^
05 September 2008
inget ngga apa yang terjadi di Moncheri?? hohohoho... speechless dia...
06 September 2008
hari ini rollz ngepublish buku
"The Memorable Memories", well, besoknya dia balik Jkt...
20 September 2008
ni anak balik lagi ke Sby... cepet amat... well, we had dinner that night...
23 September 2008
hari ini kita muter2 kota... mampir
Tugu Pahlawan juga... Sampe beli minum di Juanda... Ck ck ck..
26 September 2008
reza ditinggal rollz ke europe... reza stress sampe2 nonton sendirian... dll dah..
12 September 2008
rollz nyampe sby... ketemu2... lusanya dia uda balik ke Jkt...



sampe hari ini dia blom balik lagi si... well, gpp si... uda biasa si... kemarin malem dia nonton tu video duluan dan dia speechless... ntah knapa dari dulu rollz paling seneng kalo uda bikin dia speechless... hohohoho... eh, hadiahnya lom selese lho... masi ada... mangkanya... cepet nemuin rollz dunk... ^^


well, if u r the best one for me, i dun mind if this relationship be the last one for me... i love u, bun... ^^


Carolina Hartono

Daughter of amazing parents. Wife of a great man. Lover of Jesus. Big sist for cute and annoying sist and bro

4 comments:

  1. waaww..videonya...
    *kehabisan kata2 nih* yg jelas romantis bnget ^^

    ReplyDelete
  2. gila sumpah videonya romantis banget..
    aku nonton sampe abis.. hehehe..
    mantepppp sist..
    semoga awet yaa.. ^^

    ReplyDelete
  3. congrats ya Rollz..
    Happy 1 taon'an (^^,)*

    ReplyDelete
  4. videonya romantis banget...
    co cwiitt ^^
    congratz ya n awet2 slalu ;)

    ReplyDelete