Indonesia Raya vs Majulah Singapura

Setelah kemaren tidur 12 jem, pagi ini rollz tidur hm... sekitar 8 jem... normal lah, tapi ya gitu, tidurnya jem 4 ato jem 5an bangunnya ya siang lagi... mangkanya ini rollz mo nyoba naik kasur biar cepet tidur... hehehehehe...

hari ini berasa dingin banget... iya ga si?? emang ujan si, plus dinginnya ac... secara rollz hari ini khan main viwawa doank... eh iya lho, seharian maen viwawa... sampe bosen2... besok engga lagi ah... ^^

pinginnya si besok ke kampus kalo bisa bangun rada pagian, rollz mo minta transkrip nilai... abisnya kalo ga digituin, ga bakal dikasi... kalo uda ke kampus, rollz mo skalian ke PTC ah... ngapain ya?? ga tau juga... oh ya, mama besok ngajakin ke TP... jadi ga ya?? maaaa, jadi ga?? lho??

tadi rollz sempet keluar sbentar si, ke ATM... awalnya si pas brangkat cuma mendung gitu, tapi uda gelep banget, tapi pas rollz keluar dari ATM uda ujan kenceng banget. Jadi (dengan terpaksa) rollz ujan2 deh.. Padahal ya seneng lho... Abisnya uda lama ga ujan2... Tapi dingiiiin....

Oh ya, kemaren tu rollz lupa cerita... Kemarin kan ada pertandingan Indonesia vs Singapore... AFF Suzuki Cup ato apa lah... Nah, rollz tu sempet liat pas mereka nyanyi lagu kebangsaan... Eh, tanpa sadar, rollz ikutan nyanyi lagu kebangsaannya Singapore lhoo... Hebaaat... Masi apaaal... Orang2 sampe bingung... Knapa ni anak... Kenceng2 lagi nyanyinya... Abis gitu rollz juga nyanyi Indonesia Raya dengan semangat... Hehehehehe... Rollz ga sempet nonton si, tapi yang rollz tau Indonesia kalah lagi 0 - 2... Kapan yah Indonesia bisa menang dari Singapore?? Huh huh... Dari dulu juga...

Uda ah... Rollz mo coba naik kasur dulu... Viwawa uda ditutup... Plurk uda ditutup... Tinggal click plublish... Cek bentar, tidur deh... ^^

Carolina Hartono

Daughter of amazing parents. Wife of a great man. Lover of Jesus. Big sist for cute and annoying sist and bro

3 comments:

  1. klo ujan2an gtu tar km sakit low...
    hahahaa sok perhatian bgt

    eh emang lagu kebangsaan singapura kaya apa?
    penasaran nie
    pake bahasa mandarin, inggris, ato melayu??
    hehehehehehe

    ReplyDelete
  2. pake bahasa melayu pit... lho koq jadi pit manggilnya?? wkwkwkwk... mo gimana lagi kalo ga ujan2... ga balik dunk... ^^

    ReplyDelete