komik kambing jantan... *histeris*

woaah... met sore dunia... *hayah*

jadi hari ini rollz bangun rada pagian, padahal tidur jem 4 ato 5 gitu, agak ngantuk si skarang tapi moga2 kalo ga tidur sore ini, malem ini rollz bisa tidur cepet... doh moga2 ajah... yippie... ^^

tadi rollz ke kampus lagi, dan sama seperti kmaren2, rollz ga dapet hasil apa2 ke sana... nyebelin banget... huh...

tapi itu semua terbayaaar... ^^

tadi rollz mampir PTC (Pakuwon Trade Centre)... Dan pas rollz ke toko buku, tebak apa yg rollz liat...



ga jelas yah... liat ni liat...



hore2... rollz uda beli komiknya radit... baca dulu ahh... ini uda baca dikit... Fur Blocking... Fur Blocking... hahahahahaha... badminton koq dibilang fur blocking... udahan dulu yah, mo baca dulu sambil kayang2... hayah... reviewnya ntar yah kawan2... *sekalian kalo sempet ikutan lombanya...* ^^

jangan lupa beli ni komik.. *dit, jgn lupa bayar komisi gw... ^^*

Carolina Hartono

Daughter of amazing parents. Wife of a great man. Lover of Jesus. Big sist for cute and annoying sist and bro

15 comments:

  1. Jaaaahhh.... ihduy blm sempet ke gramed... kira~kira masih nyisa gak yaahhh...

    salam prikitiwwwww... :)

    ReplyDelete
  2. comment dikit ah biar keliatan meninggalkan jejak di blog u.. hehehe.
    cie cie, ntar foto kayangnya jangan lupa diposting ya ^^

    ReplyDelete
  3. hello there.
    waaaaa garagara baca posting lo gue jadi inget kambingjantan uda rilis. beli ahh. hahahha

    ReplyDelete
  4. @ihduy: hayooo... abis lho kalo ga buru2...

    @eric: ya ampun bro... uda lama banget kau ga bermain di tempat saya... hehehehe... ini fans lama saya, kawan2... hihihi...

    @laraaas: beli2... ^^

    ReplyDelete
  5. kl udah kelar bacanya pinjem ya (mekso mode ; on)

    ReplyDelete
  6. err...
    bagus gak komiknya?
    kalo bagus pinjem aahhh
    *dasar pelit, mentang2 gak mau beli, maunya gratisan :P*

    ReplyDelete
  7. Weh Weh Weh...
    tu KKJ (Komik Kambing Jantan) huantafb yah,,gw ja ampe ketawa ngakak tolol bacanya,,

    yeah,dpet tmen baru nih....

    ReplyDelete
  8. misiii,,
    numpang kasi comment,,
    harga komiknya berapaan ya??
    lucuan mana sama novelnya??
    hehe..

    ohya,,salam kenal..

    ReplyDelete
  9. aaaaaaaa. pengen baca jugaaaaaaaaa :DDD
    ahahaha. udah ngebet! oiya, rollz baca 24 wajah billy juga y?
    hahah. baca lanjutannya kah?hhehe.

    oiya, nu post :) 2 ! komeng plis. g jga gpp. paling daku cuman nangis. hehe

    *maap g tw maluu :D

    ReplyDelete
  10. waaahhh lucu ga? lucu ga? habisnya ga pnh bca bku2nya dika sih..

    ReplyDelete
  11. Wah..,,
    Lupa Kalo Uda Rilis..!!
    T_T

    ReplyDelete
  12. @sino: beli aja biar bisa ikutan lombanya.. ^^

    @amanda: bagus koq, lucu pula... ^^

    @bamboo flute: iya tuh... lucuuu...

    @danisha: 33rb.. ama bukunya?? ya ini dibikin ke gambar, jadi lebih hidup gitu... ^^

    @sha8: koq tau kalo rollz uda baca 24 wajah billy??

    @putry: lucuuuu... ^^

    ReplyDelete
  13. o_O ud ada iia komik na .
    buku na aj lum baca , ni aj agy dalem pjuangan baca twilight xD
    hahah ~

    btw , lam naL agy ^^

    ReplyDelete
  14. wahh..kambing jantan emang komik yach??gwe pikir novel,
    btw jadi pingin beli nih..^0^

    ReplyDelete
  15. hehe, udah selesai baca?

    pinjem dunks... ;D

    ReplyDelete