euro dah abis... yg ga suka bola, baca paragrap selanjutnya...

warnet mode ON... menunggu jem 16:15... Skarang masi 16:00... Lumayaaan... Masi bisa nulis... ^^ Jadi EURO 2008 dah abis... Smua orang ju...

Read more

(hampir) cinlok...

lagi bosen nungguin gambar2 nih... mendingan nulis blog daripada bengong, bingung mo ngapain... Setting: Juanda Airport, Surabaya, October ...

Read more

"pagi banget yah kita brangkat..."

hm... waktunya nuliiiiis....!!! tapi bingung mo nulis apah... rollz ceritain ajah yah... rollz kemaren daftar di TPC (tugupahlawan.com). S...

Read more

nyalon? yuuuuk.... ^^

lagi banyak tugas ni. tapi ga ada mood ni. mungkin dengan nulis blog ini rollz jadi mood deh kerja tugasnya ntar. hopefully. daripada ngga a...

Read more

skripsi oh skripsi...

lagi di atas kasur. masi blom mo tidur, liat layar yang masi putih bersih, tangan rollz jadi gatel deh...! padahal sbenernya rollz juga ga t...

Read more

writer's block vs donat (hubungannya apa?)

skarang rollz pindah ke kafe yang laen. hm... knapa rollz pindah? abisnya rollz bosen si. well, skarang ini rollz masi bingung mo ngapain....

Read more

sutos mode ON

Sendirian di sebuah kafe di Sutos . Kenapa bisa terdampar disini? Sendirian pula... Jadi gini, alesan pertama , Sutos ini deket ama kampus....

Read more

oi, rollz lagi seneng...!

Rollz hari ini seneng . Males cerita si knapa, tapi yang jelas rollz seneng. Gitu aja deh. Posting yg aneh… Gpp dah sekali-kali… Rollz mo ti...

Read more

fly me to the moon

Sbenernya rollz uda pernah ngisi se, tapi rollz lagi iseng aja nih, lagi nganggur, maklum ngga ada kerjaan. Thanks for tata . For tagged me ...

Read more

weekend... ^^

"I'd rather be missing you than loving someone else" Hari ini rollz wanna talk about weekend . What is so nice about weekend? ...

Read more
ke pantai yuk...!

ke pantai yuk...!

"bertemu denganmu adalah sesuatu yang indah yang tak ingin kutukar dengan apapun, dan menjadi bagian hidupmu adalah sesuatu yang aku ba...

Read more

sebuah kesalahan terindah dalam hidupku

*mo brangkat les… This posting is about my re . Re, diambil dari namanya tu anak. Namanya Reza tapi kalo za za za, kayaknya dah biasa, kal...

Read more

(ga sengaja) bolos (lagi)

Siang semuanya... Ntah knapa rollz lagi mood banget nulis-nulis. Lagi mood banget mencurahkan perasaan. Ada apa dengan rollz yah? Bingung ju...

Read more

kampus baru... errrrgggghhh...

Sbenernya rollz capek banget. Pingin tidur. Tapi apa mo dikata, Belanda vs Italy seru! Rollz pegang Belanda deh! Padahal besok musti kuliah ...

Read more

(sekali lagi) posting pertama

Entah udah berapa kalinya rollz nulis blog. Gimana yah, beberapa kali tu rollz lom sreg! Moga2 yang ini rollz bisa sreg deh. Bisa comfortabl...

Read more