bulan terakhir di Indo (lagi)...

- a little bit update on me -

well, skarang rollz uda bisa tidur (rada) mendingan... paling ga jem 2 ato 3 tu uda bisa tidur dan bangunnya rada pagian sodara2... nice one... ^^


rollz skarang ini bisa dibilang mencoba untuk menikmati hari2 terakhir di indo... hayah... padahal lho pergi cuma setaun... hahahahahaha... iyah jadi rollz berusaha inget2 apa yg rollz rasain 6 taun yg lalu... pas rollz pertama kali pindah ke singapore... yang jelas rollz ga bakal se homesick yg dulu lagi... pasti ada lah homesick... tapi ga akan separah dulu (hopefully)...

jadi2... ada beberapa keinginan yg rollz blom penuhin sebelum rollz brangkat... here we go (in random)... ^^
  • bersihin kamar sampe bersih
  • rollz masi lom check up buat ngurus visa
  • nyobain BANANA KING....!!!
  • ketemu Reza dunk... ^^
  • beli kamera... ntah kamera apaan...
  • beli hape? ato lappie ya? bingung.... >.<
  • shopping2 lagih... ^^
  • pinginnya si ke BALI tapi sempet ga yah??
  • nonton METEOR GARDEN 2 *nerusin yg kmaren*
  • backup smua lagunya rollz ke hard disk *ada sekitar 30 gb*
  • beli softlens yg banyaaaaaaak *rollz kan pake yg harian*
  • menyelesaikan 'that thing' buat Reza
  • nulis at least 100 karakter huruf mandarin dan apal *huff*
  • minta NDS dari adik cewe sayah
  • ambil excelso card sayah yg diperpanjang
  • beli flat shoes yg cute... yg enak...
  • beli make up yg abis... blush on tinggal dikit... >.<
  • buka rekening di ICBC *bank disana*
  • potong rambut
  • bikin KEY BCA!!!
  • ngehabisin pulsa di wimode, smart, starone, simpati
  • mencetak potonya reza sebanyak2nya... hahahahaha...
  • beli high heels!!
  • belajar masak
  • dll...
ada usul ga sodara2?? apalagi yah... jadi bingung sndiri... >.<

hmmm.... pokoknya rollz harus nyiapin mental... hayah... wakakakaka.... ga sampe separah itu dink... bingung ajah... perasaan dulu ga sampe sebingung ini deh.... skarang khan uda gede jadi lebih banyak maunya... hahahahaha...

special buat Reza... rollz nyanyi lagunya 'Aku Pasti Kembali'nya Pasto terus2an ni buat kamuuu... ^^

tidur2... ngantuk2... *tumbeeeeeeen*


Carolina Hartono

Daughter of amazing parents. Wife of a great man. Lover of Jesus. Big sist for cute and annoying sist and bro

3 comments:

  1. penasaran nich..emang mo pindah kmana sih ? koq segitunya :D

    jauh yak ??

    ReplyDelete
  2. @reza: me too...

    @angie: mo ke china buuu...

    ReplyDelete