dompet coklatku...

semakin hari semakin cepet ajah upded blognya... hohohoho... kalo hari ini kan hari minggu, kayaknya sampe ntar malem ga ada postingan, jadi ya uda ditulis skarang ajah... ^^


tadi, pas rollz nganter papa pigi, rollz kan lagi nyupir... trus si papa ambil dompetnya rollz dan buka2... doh... apa si.. berantakan tauk... hahahahaha... jadi sekalian beres2... dipoto2in... posting aja skalian... ^^



ini dompetnya rollz... warnanya coklat... belinya di Guess Galaxy Mall... Pas entu lagi ada sale, trus sekali liat rollz langsung jatuh hati... bentuknya manjang gitu... pokoknya buat rollz dompet ini bagus deh... buat gantiin dompetnya rollz yg waktu entu ilang di Thailand >.<

rollz si pingin ganti dompet item... uda ada si... punyanya Kipling... tapi masi males ni... masi jatuh hati ama dompet yg ini... dompet yg ini enak... nyam nyam deh pokoknya... ^^

dompet ini agak tebel... soalnya berantakan banget isinya... huh huh huh... benci deh...




ini dompetnya begitu dikosongin.. hahahahaha... dibawah ada kartu namanya rollz yg lama, trus di atasnya ada foto rollz bersama adik rollz yg cowo ama sepupunya rollz... cute, isn't it? berantakan banget deh... liat deh ada kertas2nya... banyak kan... berantakan berantakan... >.<




ini kartunya... KTP... SIM A... beberapa kartu ATM... plus kartu kredit... Lagi ga ada duitnya tu... Nunggu mama nransferin... Hahahahaha... Ga ga ga... Rollz kerja sndiri ajah ah... ^^




next... itu member2... ada kartu platinumnya John Robert Powers a.k.a. JRP, B'cash, Bentoya, De Boliva, Izzi Pizza, Excelso, KTM, member Century, Asia Miles, ama Siloam Hospitals...

banyak makanannya rollz.... emang... hihihihi...

kartu JRP tu rollz dapet karena rollz emang disitu 5 level... trus ntar rollz bisa join2 lagi kalo rollz nganggur...

Bentoya, De Boliva, Izzi Pizza, Excelso... makanan semua... ck ck ck...

Asia Miles... Buat ngumpulin reward... Biar bisa dapet tiket gratis... kan lumayan tuh... hohoho...

KTM? Wad for? Uda selese kuliahnya... hahahahaha...

Siloam? Nah ini ceritanya rollz iseng2 ajah periksa di sana... trus dikasi kartunya... hohohoho...





ini koinnya plus sim card2... ada mentari... telkomsel... starone... m1 ama starhub punyanya singapore, digi punyanya malaysia... trus trus koin koin kuning itu rollz dapet dari gereja di Lourdes... bagus2 deh... ^^




foto2... ya paling ujung, rollz ama giovani... my bff yg skarang di US... tapi katanya dia taun ini juga mo ke China... hohohoho... ketemu dunk... sbelahnya ada reza si dudud... trus ada rollz bersama adik cewe dan sepupu ^^




ada banyak voucher ni... ada smart... simpati... fren *titipan reza*, indosat, ama D-net *yg beli reza ni*, trus di sbelahnya ada kartu buat maen Mario Kart.. Kmaren2 ada kartu buat maen Maximum Tune juga, tapi kmana kartunya ya?? Oh ya, kartu Timezone nya juga ga ada... huhuhuhuhu.... Ntar cari lagi ahhh... ^^




oh ini ada Maximum Tune Card nya... Hehehehehe... Trus ada tiket2 bioskop... Bingung koq ga dikeluarin dari dompet... Bolt tu nontonnya ama adik2 saya... Sedangkan The Eye nonton ama Reza pas dia di Sby... Ada kartu namanya Pak Donny *teman saya yg dokter gigi dan rada ngesok... hahahahaha... muup pak... eh dia biasanya ga mau dipanggil pak, soalnya emang masi muda*, ada kartu nama rollz yg baru tu... ^^


dasar rollz iseng banget... hahahahaha... abisnya ga ada kerjaan si... ya uda, karena skarang uda dikeluarin smua, skarang saatnya masuk2in lagi ke dalem dompet skalian diberesin... huh... malesnya... semangaaaaat...!!!

Carolina Hartono

Daughter of amazing parents. Wife of a great man. Lover of Jesus. Big sist for cute and annoying sist and bro

10 comments:

  1. whoaa. kayanya seru juga ni bongkar bongkar isi dompet hahaha :D

    ReplyDelete
  2. abisnya lagi nganggur di... ayo bongkar dompetmu juga... ^^

    ReplyDelete
  3. Bedehhhh... itu dompet apa lemari ? heuehehehe..
    Doyan shopping ya ? Kartunya banyak amat :P

    ReplyDelete
  4. hahahahahaha... iya si ko...
    abisnya tempat buat cardnya banyak... jadi kalo ada yg kosong tu rasanya ga enak... hihihihi... ^^

    ReplyDelete
  5. waah,
    isi nyya banyak amat,neng.
    tp dompet nyya cantik koq.
    :)

    ReplyDelete
  6. waduh..banyak yah isinya..kalo dompetku juga banyak kartu atm-nya loh (padahal sebenernya udah mati semua, yang hidup cuman atm BCA doank..wew..)

    ReplyDelete
  7. wakakak.. saingan ama akuu.. hehehe
    nota2 bejibun ama kartu2 jg..
    tp kalo kartu kayak e kalah deh ama kmu, hehehe..

    ReplyDelete
  8. @helena: makasi makasi... ^^

    @andre: iya tu... BCA emang TOP abis.... ^^

    @jeanne: hihihihi... sama2 males beres2in dompet yah... hohohoho...

    ReplyDelete
  9. astaga roll =.= masi ada aja tu m1.. starhub.. ckckckckckck.. max tune pulak..~

    ReplyDelete
  10. iye tep... hahahhaha... m1 ama starhub kan terakhir gw pake pas gw ke sgp... hohohoho...

    max tune is the best... ^^

    ReplyDelete