rollz anak rajin ^^

yaaaahhh... tidurnya rollz mulai ngaco lagi... ini ajah sampe jem segini (hampir jem 2), blom bisa tidur... doh... jangan dunk....

rencana berubah sodara2.... saya ga jadi nonton hari ini... besok kayaknya... ^^

tadi rollz pigi ke GM, maem ama Vero sebelum brangkat les... Well, tu anak lagi semangat2nya belanja2... mentang2 mo pulkam very soon... dasar... besok ngajakin nonton dan (mungkin) shopping... ato manicure? ato nyalon? ato maem2? hmmm....

trus trus tadi pas rollz brangkat les, ujan deres... huh... awalnya hampir ga les, tapi nanggung si, jadi ya uda les ajah, secara anak rajin gitu lho... hohohoho... rollz anak rajin... ^^

pulang les, rollz ke dokter gigi, bukan rollz yg periksa, tapi papa, mama, ama adik rollz yg cowo... rollz mah disuru jemput doank, eh tapi ternyata pas rollz dateng, mereka masi pada periksa... well, jadi rollz poto2... and here some snaps... ^^



oh ya, tu tempat duduk di depannya ada TVnya... Jadi dokternya tu meriksa sambil nonton TV... beneran lho... hohohoho... Ada2 ajah ni dokter... Lucu deh... Wakakakaka....

Trus2 sebelum pulang, rollz maem... Sayur asin... Sate... Yang smpet kepoto cuma sayur asinnya... Satenya blur gitu... Jadi ga dipajang ahh.. Malu2in... ^^



Rollz jadi wondering... Ntar kalo rollz di China pasti ga bisa maem enak... Apa beli indomie yg banyak ajah yah buat persediaan?? Hihihihihi... Ato gimana yah?? Bawa abon? Hohohoho... Pokoknya semangaaat rollz!!! Hidup rollz!!! Hidup!!! Lho??

Carolina Hartono

Daughter of amazing parents. Wife of a great man. Lover of Jesus. Big sist for cute and annoying sist and bro

9 comments:

  1. hiduuup rollz.. hiduuuup!!

    btw ntar klo mau mkn enak disana, gimana klo dua bulan skali aku paketin bumbu pecel, 2 botol kecap manis, ama krupuk siap goreng.. ehm enak kan..

    ReplyDelete
  2. beneran lho ya... awas kalo engga!!! tapi siapa yg mo goreng krupuk?? dimana?? trus indomiii... jangan lupa... ^^

    ReplyDelete
  3. sebelum ke China,puas2in aja dulu makan makanan indonesia ^^

    ReplyDelete
  4. lam knal yaa..

    komen2 dunk di blog qu..hehehe

    ReplyDelete
  5. @yulia: hidup makanan indonesia....!!!

    @micca: meluncur ke tkp... ^^

    ReplyDelete
  6. Rollz mau ke China?
    G usah bawa baju banyak2 Rollz, baju beli dsana aja, murah.
    Rollz bawa makanan aja.. bisa kangen abis lohh..
    hehe..

    Ini dokter gigi yg d prapen yah?

    ReplyDelete
  7. bener2... saran diterima... hohohohoho... bukan... itu di daerah kertajaya... ^^

    ReplyDelete
  8. oit itu dr gigi FX hadi kan??!?! bener ga?? soalnya kok tempatnya sma!!! kursinya sama!!!!!!!

    ReplyDelete
  9. tapi harganya selangit tuh dokter hadi

    ReplyDelete