was nothing to do...

tumben banget rollz upded blog jem sgini...
iyah ni... rollz lagi pingin naik kasur pagian... mo doing sth... ^^

jadi nothing much today... diem2 di rumah... trus nganter passport buat ngurus visa... plus les mandarin... oh ya tambahan, hari ini mampir tokonya emak, beli bakmoy dan maem bakmoy... poto2 si bakmoynya, tapi kemaren kan abis moto si bakmoy... ^^

lagi bingung mo nulis apa ni... jadi hm... gimana kalo ngerjain pe er yg numpuk dari diana ang... ^^

1. ternyata hari ini :
# rollz bisa bangun rada pagian... maunya nyalon lagi hari ini... tapi ga jadi... ya uda besok ajah... ^^
.
2. ternyata dia :
# ngotot banget mo balik... hahahahaha... emangnya knapa to? dasar cowo aneh... ujian ajah blom... eh mo pulang...
.
3. ternyata temen2 :
# ngajakin ketemuan hari selasa ntar... temen SD si... well, yg di luar pada pulang lho... ga semua si, tapi kebanyakan... shock me... ^^
.
4. ternyata sekolah :
# sbenernya ngangenin... apanya yah?? ga tau juga... jadi pingin skul lagi... >.<
.
5. ternyata pcaran itu :
# ga musti ama cowo yg gimanaaa gitu... yg penting kita bisa ngerti dia dan dia bisa ngerti kita... well, it's more than that... pasti tau deh kalo pacaran.... lho??
.
6. ternyata TTM itu :
# ya gitu2 ajah... hahahahaha...
.
7. ternyata semua cowo itu :
# kadang ngeselin.. kadang nyenengin.. tergantung...
.
8. ternyata semua cewe itu :
# sama... kadang ngeselin... kadang nyenengin...
.
9. ternyata cinta itu :
# lucu... kadang ngeselin.... kadang nyenengin... kadang nyakitin... dan rasa yang lain2...
.
10. ternyata coklat itu :
# enyaaaaaaaaaaak.... ^^
.
11. ternyata hidup itu :
# harus dinikmati...
.
12. ternyata keberuntungan itu :
# ada dimana2... tergantung kitanya ajah... ^^
.
13. ternyata mencintaimu itu :
# susah2 gampang... ^^
.
14. ternyata menangis itu :
# normal... ^^
.
15. ternyata berharap itu :
# kadang worth it... kadang engga... tergantung apa yg ditunggu.... ^^
.

uda2... mau ngerjain yg lain, tapi kayaknya uda kepanjangan... rollz mau naik kasur aja ah... capek... ama mo ngajarin si reza nyanyi My Love nya Justin Timberlake... Hahahahahaha... Dasar... Gitu ajah ga bisa... weq weq weq...

Carolina Hartono

Daughter of amazing parents. Wife of a great man. Lover of Jesus. Big sist for cute and annoying sist and bro

1 comment:

  1. wah kayaknya asik banget ya makan nasi bakmoy terus, aku mau dongg..hehehe..

    enak kamu jalan2 mulu ya kerjaannya..hihi..

    btw, kapan berangkat ke china? berapa lama disana?

    sukses ya buat segala persiapannya..semoga lancar..take care, rollz..

    ReplyDelete