kesetrum dan makan2... ^^

o7 o2 o9

rollz ke airport... perfect, kawan2... dari rumah ke airport 44 mins... maximal speed 160 km/hr... gaya2... poto2... tapi gambarnya jelek... muup... abisnya lagi nyupir plus moto... susah tapi dapet... keliatan kan??? hehehehehe... oh iya, gambar2 stelah itu beberapa gambar dari airport... bete, abisnya nunggunya lama si... hohohoho...


malemnya...

rollz kesetrum sodara2... sakit... eh sbenernya ga sakit si, cuma di tangan tu rasanya panas banget... sampe item2 gitu... nempelnya lumayan lama soalnya... nyebelin banget deh pokoknya...!!! >.<


o8 o2 o9

today...

rollz ke Pandaan... Yah sejam lah dari Surabaya kalo ga kena macet di Porong... Wah wah wah... masi sempet2nya ke Pandaan cuma buat lunch... Capek si, tapi enak... Maem di ayam goreng Sri... nyam nyam nyam...



Oh ya, rollz inget, dulu pernah ketinggalan tamagochi di sini... huh huh huh... trus rollz mo ngomong ama mama ga brani... mo nangis juga ga brani... takut dimarahin se... sampe skarang keinget2 trus... tapi ayamnya emang enyak... nyam nyam nyam..

pulangnya... rollz beli pisang... beli gorengan... beli ote2 porong... hohohoho... trus ga lupa beli susu sapi... skarang jadi lemes bgt ni.. efek kesetrum kmaren kali... huh...




btw, rollz skarang mo ngajarin adiknya rollz yg kecil pake internet... pake skype juga... hohohohoho... wish me luck, kawan2... ^^

Carolina Hartono

Daughter of amazing parents. Wife of a great man. Lover of Jesus. Big sist for cute and annoying sist and bro

3 comments:

  1. ati,biar gak kesetrum,makan2 kog gak bagi2 se

    ReplyDelete
  2. Aw....enak banget jadi pengen makan ayam goreng Sri...

    hahahahahaha...

    eh say.... hebat bener km bisa nyetir sambil foto2...nggak nbrak?

    ReplyDelete
  3. @sino: hohohohohoho... enak2... ^^

    @evelyn: ayuk kapan2 ke sri maem... hohohoho... itu ga sengaja sis... tiba2 ajah... lumayan medeni si jalan tolnya tapi bisa ^^

    ReplyDelete