Quick Post before Beijing...

Another quick post, sodara2... Kayaknya ini bakal jadi last post rollz sebelum rollz terbang ke Beijing... Rollz brangkat tanggal 20 kawan... Jadi kalo mau ngasi kado masi ditunggu yah... Paling lambat tanggal 19 February... Lho? Hehehehe...

Bingung deh... Yang berangkat kan rollz tapi yg bingung koq malah orang-orang di sekitar rollz yah? Rollz disuru kesini... Disuru kesana... Disuru ngurusin ini... Disuru ngurusin itu... Rollz sendiri juga lagi bingung...

Intinya, sampe postingan ini diturunkan, rollz blom siap-siap sama skali... Hehehehe... Santai amat si... Mungkin ini efek gara2 dulu pernah dibuang kali yah ke Singapore... Ato emang males?? Bingung bingung... Hehehehe... Ada yg mo bantu saya, sodara-sodara?

Sbentar lagi rollz mo nurunin koper ah... Eh engga ah... Rollz mau beres-beres kamar dulu... Biar gampang diliatnya... Ntar yg mo dibawa rollz pisahin dulu... Hehehehe... Ide bagus ga si??

Musti bawa baju2 tebel ni... Ada temen bilang katanya hari ini disana turun salju... Swt swt... =='

Hari ini rollz sempet potong rambut... Ih, tapi rada mengecewakan... Ga juga si... Asimetris smuanya... Kanan kiri... Depan belakang... Ga ada yg sama... Hehehehe... Cuma poninya dibuat rata... Dan pendek banget... Huh huh huh...

P.S. Ga ada poto ah males upload... Lagian banyak yg harus dikerjain... Hehehe... Well, see u bloggers.... ^^

Carolina Hartono

Daughter of amazing parents. Wife of a great man. Lover of Jesus. Big sist for cute and annoying sist and bro

7 comments:

  1. 2 hari lagi ya...

    semoga sehat di sana...

    dan kalo balik kesini lagi jangan lupa oleh2nya ya

    ReplyDelete
  2. wiikk... senneg nya mau punya lingkungan baru. sekolah bahasa ya rollz? untuk berapa taun?

    ReplyDelete
  3. uhmmm...enaknya...doain gw juga y..pengennya bis lulus kul langsung brangkat ke luar indo...

    pengen liat segimana gedenya seh dunia..haha..

    nice blog!!!wanna change link??

    ReplyDelete
  4. Kalo udah sering travelling biasanya lebih santai packingnya, dah ngerti apa aja yg mesti dibawa :D

    ReplyDelete
  5. Salam kenal ya jeng..... semoga betah...

    salam kenal dari Semarang menuju Ponorogo.

    ReplyDelete