hape ilang + persiapan tempur...

*Beijing hari ini 9 ˚C *

Duh uda mulai dingin beneran... Well, hari ini rollz pigi ke KBRI... Passport rollz mati... Jadi mo diperpanjang deh... Besok uda jadi lho... Hohoho... Trus hari ini sempet makan di restoran Thai... Enak si... Sayang ga poto2... Jadi kurang semangat motoin makanan ni... Karena 1 reason... Tebak hayo knapa...


hiks...


hape saya ilang sodara2.... sediiiiih... tu hape kan baru beli... jadi rollz blom sempet cerita ya... hari terakhir rollz di indo pas liburan kemaren, rollz tu beli nokia 5730... Jadi masi baru tu ceritanya... masi seneng2nya tuh ama tu hape... eh, 2 hari lalu, hape itu ilang ntah kemana... sampe skarang rollz juga ga inget... duh ilang... rollz uda cari2 kmana2, tapi ga ada.... sedih banget... kan hape baru tuh... hiks.... tapi rollz ikhlasin aja deh... mo gimana lagi...??

hari ini, rollz sempet bongkar2 koper juga lho... rollz ngeluarin baju2 tebel... uda mulai siap tempur ni... hahahahaha... baju tebel2 dikeluarin, baju tipis2 dimasukin... duh moga2 ga dingin2 amat winter kali ini... ini aja dah dingin apalagi kalo ada angin... wuzzz wuzzz... hahahahaha... geje....

btw, hari ini rollz ga bisa kasi poto apa2 ya kawan... hapenya baru ilang, jadi ya gitu deh... hilang deh smuanya.... hiks... tapi rollz harus tetep semangaaaaaaat....!!! kalian juga yah... ^^

Carolina Hartono

Daughter of amazing parents. Wife of a great man. Lover of Jesus. Big sist for cute and annoying sist and bro

No comments:

Post a Comment