it's me after hiatus... :)

uda sekitar 5 bulan ga nulis lagi, sebenernya malah lebih dari itu, sebelum2nya kan ga nulis juga... jadi bisa dianggep uda hiatus cukup lama.. mungkin musti cerita lagi dari awal ya...


rollz dulunya seorang blogger yg tiap hari update... isinya ga jelas gitu... tapi tetep aja nulis... sharing2... mencurahkan isi hati... #cieee...


15 tahun pertama dalam hidup rollz, rollz habisin di Surabaya, karena rollz emang lahir disana... Setelah itu rollz pindah ke Singapore buat ngelanjutin sekolah, yep, akhirnya disana 2.5 taun.. Setelah itu rollz balik lagi ke Surabaya buat kuliah. Setelah 2 tahun di Surabaya (ini masa aktif2nya ngeblog), lalu rollz lanjut ke China buat sekolah bahasa 1.5 taun :)


Kenapa rollz koq bisa sampe hiatus? ini karena pas rollz ke China, pemerintah China nge-block beberapa website, termasuk Facebook dan Blogger, sejak itulah rollz memutuskan buat hiatus.


Kira2 setaun ini rollz berhenti nulis. Setaun ini pula banyak hal2 yang terjadi dalam hidup rollz. Banyak hal2 yang terlewatkan juga, tapi semuanya rollz simpen baek2... Mungkin one day bakal rollz ceritain blog ini mungkin engga. Tapi sekarang rollz bisa bilang kalo rollz mau mulai nulis lagi.






Sekarang ini, rollz ada di Jakarta. Kerja si ama orang, sambil coba2 kerja sendiri juga. Masi seperti dulu, suka hunting makanan baru, suka poto2 dan suka ndatengin tempat2 baru. Apalagi sekarang ada temennya jalan. Lebih gila lagi deh!! Semangat rollz!






Carolina Hartono

Daughter of amazing parents. Wife of a great man. Lover of Jesus. Big sist for cute and annoying sist and bro

2 comments:

  1. welcome back ciii!!! udah lama ga liat tulisannya.
    harusnya kalo cuma facebook ato twitter ato blogger, temen blogger gue yang lain juga belajar bahasa sebulan di sana ngutak-ngatik sama temennya bobol proxy sampe akhirnya bisa buka blogger.com di china hahaha.

    ReplyDelete
  2. hahaha... iyaa... waktu kemaren tu masi gaptek banget... buka fb pake proxy ga jelas... jadi banyak iklan nya... terakhir2 pas disana baru bisa deh... :p

    ReplyDelete