[BEIJING memories] 02 - Dongwuyuan a.k.a Zoo

Hari ini rollz bakal sharing gimana si bentuknya Dongwuyuan a.k.a Zoo, yang ini Beijing Zoo ya... Emang fotonya ga banyak, tapi cukup lah biar ngerti kira2nya Beijing Zoo tu modelnya gimana, yang pasti Zoo nya kayak di Indonesia, binatangnya dimasukin ke kandang2 gitu, ga kayak di Singapore Zoo yang dilepasin bgitu aja...

Ada beberapa binatang yang kalo kita mau masuk tu musti bayar.. Panda contohnya, ato pinguin ~ ga ada poto pinguin soalnya pinguinnya pas dipoto ga ada yang mau noleh ke kamera :(

Jadi Beijing Zoo ni lebih kayak taman. Yep, orang China demen banget jalan2 ke taman, biasanya orang2 tua gitu, mereka suka jalan2 kadang ada yang olahraga bgitu... Jadi taman2 si bakal rame pas Spring, Summer ato Fall... Winter sebenernya bagus juga si buat foto2, mana jarang ada orang disana...

Wah jadi kebanyakan cerita...

Langsung aja ni...

Here we go :)


burung hmm... ga tau namanya apa...


anyone know what am I?


Tampangku lebih dekat


Panda (xiong mao)


Kura2 (gui)


Sungai di dalem zoo


masi di dalem zoo


Tempat duduk2 :p

See you soon :)


Carolina Hartono

Daughter of amazing parents. Wife of a great man. Lover of Jesus. Big sist for cute and annoying sist and bro

4 comments:

  1. zoo nya kayaknya gede banget ya...
    pandanya lucu! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. gede ko... bisa gempor kalo jalannya dari ujung ke ujung... hahaha... itu pas pandanya masi pose normal, sebenernya ada di koleksi potonya pas dia lagi sembunyi, tapi ogah dipasang ah :p

      Delete
  2. Aaaa.. Panda nya lucuuu.. hihihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa... naksir kan ama pandanya :p
      btw, blognya aku masukin ke blogroll aku yaa :)

      Delete