[BEIJING MEMORIES] 03 - ChangCheng a.k.a Great Wall

Kali ini foto2 tentang Greatwall kawan... Uda diubek2 tapi koq sdikit ya foto2 bagusnya... Banyak'an malah foto ama temen2, tapi blom bisa pajang foto temen2 jadi ya uda lah pasang fotonya dikit dulu aja, nanti kalo nemu rollz tambahin lagi foto2nya... :)

Rollz ke Greatwall ini 2x pas skul di Beijing, sebelumnya pernah juga si tapi ama keluarga... Ama temen2 yang pertama masi cupu dan blom megang SLR, tapi kalo yang k2 ini sudah pegang SLR. Wah jadi inget karena sekarang ini jarang kemana2 jadi SLR kebanyakan diem2 aja, kalo ga dipake gitu bisa rusak ga ya? Apa mungkin sekarang musti lebih sering dipake? Tapi buat ngepoto apa ya?

Hm? Update wedding? Sabar... Ga ada yang bisa diupdate soalnya... Lagi review2 brosur aja plus bikin guest list :)


Here we go :)





Tulisan China disana biar keliatan kalo di China motonya :p













Akhirnya ada temen yg berbaik hati moto diriku :p

See you soon :)


Carolina Hartono

Daughter of amazing parents. Wife of a great man. Lover of Jesus. Big sist for cute and annoying sist and bro

4 comments:

  1. Liat great wall jadi inget karate kid :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa tu filem bagus banget... kmrn rollz nonton pas baru aja balik dari beijing jadi lgs kerasa kangen banget ama beijing... huhuhu...

      Delete
  2. Waaah itu di bukitnya ada tulisannya juga ya? jadi inget papan HOLLYWOOD gitu.. hahaha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaha iya be...
      tapi ini tulisannya kecil gitu ga segede kayak hollywood... kalo ga moto tulisannya ntar dikira ga sampe ke china kali yak :p

      Delete