groomzilla

gambarnya ambil dr om google
bener kan ya kalo groomzilla tu lawannya bridezilla? hahaha... yep jadi ini yang lagi dialamin ama Mr. Kui... Ga tau bener apa nda tapi mungkin ini yang dia alami.. Padahal seharusnya kan si cewe ya yg ngalamin duluan... jadi rollz ga tau ini gejala groomzilla ato bukan, tapi beberapa hari ini emosi dia lagi tinggi2nya, padahal kan dia yang pasti bukan pms... kerjaan juga oke2 aja... rollz kan juga se-kerjaan ama dia, jadi tau lah gimana2nya...


ini kemungkinan2nya kenapa koq rollz bisa bilang dia kena sindrom groomzilla ini...


satu, mungkin dia masi bingung ama venue, yep venue emang kita blom milih... soalnya kita b2 kan di jakarta sedangkan kita berencana merid di surabaya, tapi dalam waktu deket ini kita berdua + camer bakal ke surabaya koq, mau dateng ke pameran, survev venue sekaligus ngomong secara formal tentang tanggal lamaran + tanggal wedding (mungkin)


dua, mungkin dia masi bingung ama tanggal lamaran + tanggal wedding... iyah emang masi ga tau tanggalnya... kalo tanggal lamaran camer masi cari tanggal baik, nyokap rollz jg katanya mo cari tanggal baik, jadi mungkin ntar pas camer rollz dateng ke surabaya, tanggal lamarannya jg keluar... boro2 tanggal wedding, tanggal lamaran aja blom ada... kita si uda ada pinginnya tanggal berapa tapi kan blom tentu nyokap bokap plus camer setuju... *moga2 aja pada setuju :p


tiga, mungkin dia masi bingung soal budget ato pembagiannya gimana... kan kita rencananya pestanya tu gabungan, jadi bukan cowo sendiri ato cewe sendiri... nah mungkin juga dia bingung cara ngebaginya gimana... jadi stress deh dia ujung2nya emosi...


empat, mungkin dia terlalu di pressure ama bokapnya rollz, ntah soal apa, soalnya kadang mereka berdua ini sukanya ngobrol2 sendiri, kadang makan berdua sendiri, maen pingpong berdua, kadang kalo lagi bertiga ama rollz gitu, rollz berasa dicuekin... huhuhu... kadang bingung yang anaknya itu dia ato rollz si...


lima, mungkin dia bingung kenapa koq calon istri nya ini semakin hari semakin cantik, semakin imut, semakin pengertian, semakin pinter masak, semakin langsing, semakin pinter, dll dll dll... jangan2 merasa tersaingi dia, ato terpesona sampe2 uda ga tau mau ngomong apalagi... hahaha...


moga2 aja ga terlalu parah... groomzilla cepatlah berlalu... biar rollz jg ga dibete2in mulu... ga ditinggal kencan ama ipad nya mulu... ga ditinggal baca komik online mulu... padahal rollz jg sering ninggal dia blogwalking... hahahaha...


jadi enaknya kalo sudah begini diapain yak? *bingung

Carolina Hartono

Daughter of amazing parents. Wife of a great man. Lover of Jesus. Big sist for cute and annoying sist and bro

4 comments:

  1. Yg ke 5 klimaks bgt deh Rollz alesannya..hahaha.. Kalo udah gitu yah paling didiemin dulu, trus kalo udah gak PMS lagi *ehhh* baru diajak ngobrol :D *mungkin yahh*.. belum ngerasain soale..hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. banget itu... dan kayaknya bener deh *masi pede ni.. hahaha... nah lucunya Mr. Kui ini kalo misalnya rollz jauhin, mintanya deket2 mulu... apalagi kalo didiemin wah bisa2 malah sensi dia...

      Delete
  2. tanggal weddingku juga dipilihin camer, mau nyari hari baik katanya... padahal hari baik buatku tuh kalo org2 abis gajian, biar angpaonya banyak huahahahahaha...

    makanya dulu stress banget, uda kudu booking tempat, tapi belom dapet tgl juga... untung akhirnya segera dikabarin dan tempat yang aku mau belom dibook org hehehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. benerrr itu... jadi awal2 bulan gitu yak meridnya... hahahaha... sama ni skrg uda harus mulai cari2 tempat, book, eh tanggalnya blom keluar... stress dah...

      Delete