kesasar

jujur, siapa si yang ga pernah kesasar.. at least sekali pasti pernah lah.. kalo uda kesasar gitu pasti pertama panik, bingung mau gimana, malah ada yang sampe nangis segala.. hahaha..


ni ya rollz ceritain pengalaman2 kesasar.. :p


1. Rollz dan adik cowo rollz, ceritanya kita b2 lagi mau ngemall di Ciputra World, Surabaya, dan mall itu masi baru aja jadi, kita masi kurang familiar jg.. Dengan pedenya rollz nyupir sndiri kesana dan lumayan ngebut..

Pas sadar, rollz uda ada di depan mall itu tapi yang ada malah bablas, jadi kelewatan dah tu pintu masuk sampe kita harus masuk lewat pintu belakang mall. Karena kurang familiar akhirnya kita nyasar, masuk jalan2 kecil bgitu... Sampe bener2 gang2 kecil gt, untungnya di depan kita tu ada mobil lain, jadi pas mobil itu berhenti ~ karena rumahnya emang disana ~ kita jg ikutan berhenti trus buka jendela "om, kalo mau ke ciputra world gimana yak", si om nya akhirnya jelasin dan akhirnya kita bisa keluar dari gang itu.. :)


2. Mr. Kui, jadi ceritanya dia baru aja pindah Jakarta.. Masi cupu, ga tau gunanya GPS, blom apal jalan2 Jakarta juga, tapi uda kemana2 nyupir sendiri.. Nah kejadiannya tu pas dia abis nganterin rollz balik, dia tu mau hang out ama temennya di Central Park..

Uda jam 9 malem itu dan dia nyupir sambil tanya2 rollz jalannya mana bgitu.. Dia dari arah Tanah Abang, harusnya tinggal lurus belok kanan sampe kan, tapi sbelum itu kan jalannya kebagi 2, lewat atas, jalan normalnya ato lewat terowongan bawah yg akhirnya masuk tol.. Jadi dengan pedenya dia masuk terowongan itu.. Dan dia nyupir all the way sampe ntah dimana..

Menurut telpon dia, waktu itu uda jam 12 malem (jadi dia nyupir 3 jam nyasar), dia bilang dia sampe alam sutra.. omg.. tp ke sananya tu lewat jalan2 kecil bukan lewat tol.. owalah kang mas kang mas.. dan rollz waktu itu bilang, cari taxi aja suru arahin ke tol, bgitu ketemu tol kan at least lbh gampang balik ke kota, dan dia nurut cari taxi.. setelah ngebangunin supir taxi yg lg tidur, akhirnya dia dapet taxi dan jalan ke tol, iring2an gt..

Ternyata ga sampe disitu kesialannya dia, jadi pas otw ke tol, dia ketemu ama orang2 yg lagi tawuran, mana gelep2 gr jalan ke tol nya.. Dia cerita malah uda ada yang terkapar di tengah jalan gt.. Hahaha..

Tapi sejak itu Mr Kui uda ga pernah nyasar lg kalopun nyasar dia pasti tau arah jalan karena setelah itu dia lgs beli GPS.. hahaha..


3. Adiknya rollz yang cewe, jadi dia dulu kuliah di UPH dan lagi ke kota, ngambil mangkok dr apartemen rollz.. Hahahaha.. Maklum dia pas abis ngemall dan posisi di tengah kota jadi ya rollz suru mampir aja ke tempat rollz sekalian ambil mangkok..

Pas itu kebetulan banget tanggal 17 Agustus dan dia rencananya mau lewat tol yang masuknya lewat tanah abang ke arah karawaci.. dan dengan pedenya dia muter lewat jalan juanda yang ternyata ditutup buat upacara.. yang ditutup kan. jalan ke istana presiden nya.. hahaha..

Jadilah adik rollz officially nyasar.. Dia dilewatin jalan2 kecil gt ama Pak Polisi dan dia tu orangnya gampang bingung.. Akhirnya telpon lah dia ke rollz sambil nangis2.. Rollz suru tanya2 orang akhirnya sampelah dia ke apartemen rollz dan malem itu akhirnya dia nginep dan sukses bolos besok paginya.. :p


4. Rollz dan Mr. Kui, barusan aja ni... Jadi ceritanya kita lagi otw ke Senayan City, kita ambil tol dalam kota, dan ternyata macet mulai dari depan Mall Ciputra... Padahal kan masi lumayan jauh, setelah parkir di tempat hampir 1.5 jam, kita turun di Slipi, dan jalan lagi, karena hari ini kita nggaya ga pake GPS, ini yang terjadi...

Belokan naik jembatan yang langsung ke GBK tu kelewat... Akhirnya kita lurus, dan bilang, abis gini kan jembatan ke Sudirman, gpp lah... Rollz ketiduran, pas bangun kita uda di Sudirman, tapi bukan ke arah blok M tapi ke arah bunderan HI... OMG! Mr. Kui ternyata ga naik jembatan ke Sudirman, tapi sebelumnya uda belok dia...

Jadi kita musti muter di Bunderan HI dan balik all the way ke arah Blok M, tentunya dengan bermacet2 ria... Jadi kita berangkat dari tempat rollz jam setengah 7, baru sampe Senayan City sekitar jam 9 kurang...  Ga kebayang tu Mr. Kui capeknya gimana... Tapi setelah itu kekeselan kita lumayan ilang, karena kita maem Fat Burger.. Maklum uda lama ga maem :p

Fat Burger setelah 2 jam lebih di jalan

P.S. Postingan ini rollz tulis pas tadi lagi parkir di tengah jalan, dimasukin draft dulu trus antri ama postingan sebelumnya :)

Carolina Hartono

Daughter of amazing parents. Wife of a great man. Lover of Jesus. Big sist for cute and annoying sist and bro

6 comments:

  1. Jiahhh.. Jauh yah sampe ke HI sono..hahaha.. Tapi tak apalah, katanya habis nyasar tuh biasanya langsung hapal mati ma tu jalan.. Semoga lah yah ga nyasar lagi.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya jadi malah muter2 gitu kemarin... semoga saja ga ada kejadian nyasar menyasar lagi... hahahaha...

      Delete
  2. huaaa puk puk.. itu padahal nyasarnya ga jauh2 amat ya Rollz. Tapi karena macet jadinya berasa jauuuuuuuh bener.. :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah... pantat pegel2 yg ada, uda gitu sampe sency uda jam 9 krg seperempat... makan trus musti pulang lagi... mau nonton jamnya kaga ada yang pas... menyesal deh janjian ama orang di sency... besok2 kaga lagi dah kalo ga terpaksa beneran... :(

      Delete
  3. hihi..ga kabayang iku pas chia nyasar:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha... iya lhooo.... kapan pulang sby lagi?? taun depan kah? :p

      Delete