Mr. Straight

Yang sering nonton running man pasti tau Gary donk... Yep Gary ini dapet julukan Straight Gary... Pernah rollz nonton 1 episode pas dia lari dan harus ambil bendera biar menang, eh dia malah melaju lurus ke depan, ga pake liat kanan kiri, pokoknya lurus aja... hahahahaha...

Lah koq ternyata Mr. Kui ini punya syndrom yang sama kayak si Gary ini, jadi bukannya cuek lho, tapi jarang liat kanan kiri, langsung maju aja bgitu... Hahahaha...



***



Beberapa hari lalu kita maem di BK, butuh dinner cepet, soalnya kita jam setengah 9 ada janji ama orang, pas itu uda jam setengah 8 dan Mr. Kui ini mau potong rambut. Jadi akhirnya kita makan tu di BK, pas uda selese, jam itu sudah menunjukkan 7:50. Dia akhirnya meninggalkan rollz yang masi blom selesai makan. Dia bilang nanti tunggu di BK aja.

Pas rollz selese makan, rollz bosen dunk, akhirnya jalan tu ke toko buku, tapi sebelumnya uda kasi kabar dunk ke Mr. Kui. Muter2 sndirian ga jelas bikin bosen juga, akhirnya 8:20 rollz uda duduk diem di depan salon nungguin Mr. Kui, intinya semua orang yang keluar dari salon itu pasti liat rollz lah... Rollz pura2 sibuk akhirnya dengan ipad.

Pas kebetulan rollz liat, Mr. Kui tu lagi bayar di kasir *keliatan jelas dari luar*, dan dalam hitungan sepersekian microsecond *lebay*, Mr. Kui ini liat jam tangan, lalu keliatannya dia sadar jam dan langsung lari ke arah eskalator, langsung menuju BK, rollz kan bingung langsung aja ikutan lari di belakang dia. Dan ternyata bener dia langsung cari rollz di BK, ga keliatan dia telpon rollz yang ada di belakangnya. OMG!

Ternyata, dia tu bener2 ga keliatan rollz yang lagi duduk di depan salon itu... Koq bisa ya... Padahal tu seharusnya keliatan lho, apapun yang terjadi harusnya keliatan, kecuali kalo rollz ngumpet, ini ga pake acara ngumpet lho... Masi heran sampe sekarang... Dan ternyata dia pas potong rambut itu ketiduran mangkanya bbm rollz ga dibaca... =='



***



Barusan malem ini ni... Ceritanya kita mau pulang, tapi berhubung laper lagi akhirnya kita memutuskan untuk supper dulu di McD. Supper mlulu, gagal deh dietnya. Jadi ceritanya kita berdua pesen, uda selese pesen rollz disuru dia cari tempat duduk dulu, rollz kabur deh cari tempat duduk.

Nah sebelum cari tempat duduk, rollz sempet ambil sambel ama sedotan, dan dia pas itu nengok ke arah rollz... Rollz malah sempet senyum'in dia dan dia bales juga, sambil suruh rollz cepet2 cari tempat duduk... Ceritanya rollz uda duduk ni, tapi ternyata Mr. Kui ni mampir ke tempat sambel, ambil sedotan dia... Pas sampe meja dia nanya, lho koq uda ada sedotannya. Lah padahal kan tadi dia liat rollz dah ambil... Hahahaha...

Dia akhirnya bilang kalo tadi dia ga liat rollz disitu... Lah? Hahahaha... Lha kalo dia ambil sedotan koq nda ambil sambel sekalian yak... Hahahaha...


***


Lucu yak kalo ada orang yang kayak gini, kadang bikin gemes aja... Kadang bisa fokus banget ama sesuatu, sampe2 harus diingetin buat makan lah buat gini ato gitu lah... Apa semua cowo kayak gitu juga ya? Tapi koq banyak juga cowo yang bisa liat cewe2 laen pas lagi jalan gitu *pengalaman lama*, aneh kadang kalo dipikir2... :p

Ya uda lah ambil positifnya aja kalo gitu... Hahahaha...


Carolina Hartono

Daughter of amazing parents. Wife of a great man. Lover of Jesus. Big sist for cute and annoying sist and bro

2 comments:

  1. Toss bgt nih daku sama Mr.Kui.. Hahah.. gw juga kalo jalan bgitu Rollz. Kalo kata temen sih tatapan gue kosong. Jadi sama skali gak ngeh sama orang samping kanan kiri. Didepan juga seringnya gue gak notice.. :p

    ReplyDelete
  2. wah kirain jarang ada yang kayak gini, ternyata ada yang sama... hahaha...

    ReplyDelete