besok pagi ujian katekumen (lagi)

gambar pinjem dari mobavatar.com

Yep, jadi ini ujian yang k2 setelah yang kemarin. Kita sebenernya uda tau kalo bakal ujian dari awal bulan lalu. Tapi awalnya ujiannya tu akhir minggu pertama akhir Juli, tapi tiba2 diganti aja jadi besok minggu. Rollz tau lho kalo kita butuh belajar, tapi apa mau dikata Kui dan Rollz sama2 males belajar. Simply karena kita ngerasa kita ini sudah dewasa, tapi koq ya masi ujian. Ujian di umur segini kan ya ga lucu juga sebenernya.

Dan hari ini, Kui ada kondangan dimana rollz harus nemenin, jadi ga bisa belajar juga kan akhirnya. Lagian bingung juga lho apa yang mau dibelajarin, lha bahannya aja semua. Bingung ga tu? Padahal ujian ini lumayan penting buat mastiin kita bakal dibabtis lho.

Jadi dari tadi, rollz dan kui saling memotivasi untuk menaikkan mood buat belajar, tapi ntah kenapa susah banget! Apa pengaruh weekend ya? Ato karena pengaruh usia. Duh! Moga2 aja soalnya besok ga susah2. Moga2 bisa bangun pagi besok. Moga2 juga besok bener2 bisa konsentrasi pas ngerjain soal2 yang uda disiapin.

Oke, sekarang time for rollz to read again dan tidur! Besok harus bangun pagi dan langsung ujian.
Wish us luck guys.. :)


Carolina Hartono

Daughter of amazing parents. Wife of a great man. Lover of Jesus. Big sist for cute and annoying sist and bro

4 comments:

  1. kok katekumen ujiannya sampe 2 kali sih?
    good luck ya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah ni ko, aku juga ga tau koq bisa sampe 2x kenapa... tadi bisa koq :D

      Delete
  2. Berarti skrg udah kelar ujian dong? Gimana hasilnya? *kepo* hehehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. uda py... tapi blom tau hasilnya... suster nya masi jaga retret gitu.. hahaha...

      Delete