my ring is back!!


Yep, ini kesekian kalinya rollz poto cincin ini. Hahaha.. Tapi yang ini fotonya barusan aja. Jadi ceritanya ni cincin baru aja balik ke jari manis di tangan kiri rollz. Seneng dunk!

Lah kenapa rollz?!?

Rollz kayaknya blom sempet cerita. Pas rollz balik ke Surabaya kapan hari ntah yg mana, yang pasti tepatnya tanggal 16 April 2013. Cincin rollz rusak! Permatanya tu lepas dr cincinnya.


Tu foto pas permatanya lepas. Rollz heboh dunk langsung aja foto dan kirim ke Kui. Langsung sedih, kepikiran, tp ditenangin ama Kui, katanya pas dia beli emang ada garansi kalo2 permatanya sampe lepas bakal dibenerin gratis! Tapi masalahnya Kui beli cincin ini di Semarang.

Jadi pas itu rollz tu lg baju item dan permatanya jatuh di baju rollz, jadi keliatan dunk. Untung aja ga ilang. Kalo ilang mungkin sampe nangis2 kali ya. Dan pas rollz bawa ke Jakarta, kasi ke Kui, rangka + permatanya. Resmi lah rollz tak bercincin.

Untungnya ga lama kemudian, mamanya dateng, jadi tu cincin dititipin ke mamanya biar bisa dibenerin di Semarang. Rollz sempet ga tenang gara2 ga pake cincin, kebiasaan pake si *padahal baru pake 2 bulan pas itu*

Dan pas camer rollz dateng kesini akhir Mei ternyata cincinnya belom jadi juga. Ternyata lama gara2 cincin nya harus dikirim ke Hongkong dulu *ini kata mbak2  yang jual*

Hari ini, 20 Juni 2013, setelah 2 bulan ga pake cincin, cincin nya balik. Pinginnya tetep dunk dipakein, tp Kui mah cuek2 gt. Langsung dikasi gt "nyoooh.." huh :( dasar cowo ga pernah ngerti perasaan cewe. Huhuhu.. Wahai cowo2 janganlah engkau seperti itu kepada cewe2mu.

Waktu rollz pake, rollz sempet kaget, gara2 tu cincin pas! Sebelumnya rada kegedean dikit. Langsung deh kpikiran, apa rollz yang tambah gendud ya. OMG. Tapi setelah dipikir2 lagi apa cincinnya dikecilin. Waktu rollz tanya ama cc nya Kui, dia bilang ya ga mungkin dunk dikecilin, ntar gram2an nya jd berkurang. Langsung panik mode on. Untung mamanya bilang kalo cincin nya dikecilin. Huh bikin panik aja. Ga Kui, ga cc nya sama aja! Tukang iseng. Hahahaha...

Tapi seneng dunk cincinnya uda balik lagi ke jari manis rollz. Kembali kayak terima cincin ini pertama kali dunk, senyum2 terus :p

Carolina Hartono

Daughter of amazing parents. Wife of a great man. Lover of Jesus. Big sist for cute and annoying sist and bro

8 comments:

  1. wah untung permatanya gak ilang ya pas lepas... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah pas banget pake baju item jadi langsung keliatan gitu... kalo ilang bisa nangis darah itu...

      Delete
  2. Iya serem juga yah kalo jatuh gitu. Syukurlah udah komplit lagi cincinya :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyahhh... jadi seneng kalo ngeliat cincinnya ada lagi :p

      Delete
  3. Hahaha, emang cewek yahh... Semua kalo terima engagement ring pasti senyam senyum. =)
    Sangat2 mengerti kok Roll hihihi.
    Hati2 tuh giginya keriiing. =D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha... layaknya dirimu yang senyum2 juga abis dikasi cincin yah? :p

      Delete
  4. untung pas lepas gak ilang ya Rollz :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah non... hahaha... untung matanya jeli kalo disuru ngeliatin beginian :p

      Delete