(akhirnya) berbagi kartu pos

Sebenernya masi lumayan bete gara2 kemarin. Cuman ya sudah lah, ngapain dipikirin terus. Sekarang rollz mau pamer2 kartu pos yang rollz uda terima ya :)

ini 2 kartu pos pertama yg rollz terima.. 1 dari hamburg, 1 dari rotterdam :)
kalo ini dari noni di medan
kalo ini dari cha di stockholm
ini isinya ga tau apa artinya :p


Lumayan seru kan bisa kirim2an kartu pos gitu. Kalo terima kartu pos gitu bisa berasa seneng banget, berasa terima surat cinta gitu lho. Yang bikin penasaran si sebenernya tulisan tangan dari sang pengirim. Hehehehe... Selain itu postcardnya sendiri plus perangkonya dunk :)

Nah, karena itu, rollz sekarang mau bagi2 kartu pos. Rollz kirim sampe ke depan rumah kalian. Gambarnya? Surprise dunk!

Yang mau, langsung email alamat kalian ke carolina.hartono@gmail.com ya, ga di Indonesia jg ga masalah, rollz tetep kirim koq. Syukur2 kalo ada yang mau tuker2an postcard :p

Ditunggu emailnya ya! Sekarang rollz mau tidur dulu deh. Ngantuk. Sweet dream everyone :)


Carolina Hartono

Daughter of amazing parents. Wife of a great man. Lover of Jesus. Big sist for cute and annoying sist and bro

14 comments:

  1. Ak maoo ikut yaa rollz....
    belum pernah dapat postcard nie
    ntik ak email alamatku yaa

    ReplyDelete
  2. Rollz, berhubung postcard yg gw order baru nyampe jadi bersabar yahh menanti postcard dari kuhh :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wow... Pasti ditunggu... Don't worry be happy :p

      Delete
  3. Artinya :
    Hai Rollz!
    Terima kasih atas komentarmu di blogku tentang "Mau" dan "Pengen"
    Aku udah jelasin ke Miku dan dia ngerti *yaay*
    Tapi aku gak bisa kasih apa2 selain kartu pos ini.
    Aku harap kamu suka.
    Salam dari Swedia ;)
    hihihihi
    btw yang ke Medan kok belom sampe ya Rollz, padahal aku kirimnya sebelumnya kirim kartu ini loh... :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha... akhirnya tau juga artinya... setelah dipandangin aja gara2 ga ngerti artinya :p

      lah koq yang ke medan blom sampe? ini aja aku juga kaget koq bisa ya uda nyampe. padhal aku expect sebulan'an lho.. hahaha...

      Delete
  4. roll, karena kita sama2 di jakarta dan kayaknya deketan nih rumahnya....gre*n vil*e bukan? apa mendingan postcardnya dikasih langsung aja... muahahahahaha....

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk... rollz ga disana lhoo... :p
      rollz di lbh deket ke jakarta pusat ama utara, kayak di perbatasannya gitu deh... :p

      Delete
  5. mauuuuu XD
    *kirim email*
    tapi nih lagi nunggu pesenan kartu pos jadi ntar an baru balesnya yah hehehehe^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. *email dibales*

      hahahaha... ditunggu ya post card dari dirikuhh :p

      Delete
  6. Rollzz aku mau juga postcardnya yaa
    baru mau belajar postcrossing nih hehe
    thanks in advance ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. sip... email uda aku terima ya... soon aku kirim, bareng2 kirimnya :)

      Delete
  7. aku mau jg donk postcardnyaa..tp dimasukin amplop,trs di dalem amplopnya lebih cakep lg kalo ada check $1000 gt ^_^ hahhaaa..ditunggu ya rollz *kiss muuahh

    ReplyDelete
    Replies
    1. buset... hahahaha... kartu pos mah ga pake amplop bu, kalo pake amplop ntar mahal lho, ga bisa pake perangko gambar pak harto ntar :p

      Delete