Perburuan dimulai dan hampir selesai

Wogh perburuan apa ni rollz. Sabar2. Jadi ceritanya kemarin seharian ga enak badan, kepala berat, idung mampet, mau flu kayaknya, masak iya si ga tidur sehari aja efeknya sampe sekarang? Hari ini juga badan ga enak2 amat lho masi. Kapok dah ga tidur lagi, mungkin karena faktor U juga kenapa koq rollz jadi lemah begini.

Jadi kemarin, pas rollz lagi tidur2an di sofa, judulnya istirahat, sambil maen candy crush, tiba2 datanglah telpon yang menurut rollz kayak petir di siang yang mendung, lebay ah. Ternyata suster rollz telpon, dia ngabari kemungkinan besar kita, temen2 seangkatan katekumen maksudnya bisa dibabtis bulan September. Antara bingung, haru, seneng, galau, kecampur2 deh semua. Bayangkan aja akhirnya kita bisa dibabtis dan masuk ke dalam keluarga katholik yang sebenernya, gimana ga seneng coba? Tapi bukan begitu aja, itu artinya kita harus minta tanda tangan dari ketua lingkungan dan pastor paroki untuk formulir pembabtisan kita yang harus dikumpulin paling lambat Rabu depan.

Jedier2!

Rollz kan pulang kampung weekend ini dan baru balik rabu sore, kapan ada waktu buat cari2 tanda tangan lagi. Swt. Langsung kaget dan bangun dari sofa, rasanya semua rasa ga enak di badan ini kayak ilang! Padahal baru terima telpon doank.

Langsung dunk rollz panggil2 kui, setengah teriak2 histeris gitu. Soalnya yang punya contact ketua lingkungan ni si kui. Oh ya kebetulan banget kita tu 1 paroki, jadi ga usa terlalu repot, ketemu 1 orang langsung minta tanda tangan bareng. Jadi setelah kui telpon, ternyata ketua lingkungannya lagi pergi, langsung dunk deg deg deg.

Tapi kalo Tuhan uda pingin semuanya tu pasti gampang ya, selang 15 mins, kui ditelpon ketua lingkungan lagi, dia sudah balik. Kita langsung lompat2 kesana, secara ga seberapa jauh juga. Rollz uda ga mikirin pake bedak lagi, ga mikir pake makeup lagi, bangun, cuci muka, berangkat. Sampe sana langsung deh dia tanda tangan ga pake ngobrol banyak, padahal biasanya bapak ini lumayan cerewet lho, ga tau ada apa dengan dia hari itu. Ya sud lah, soalnya kita juga harus rushing ke gereja nemuin pastor paroki.

Untung aja sebelum ke gereja kita telpon sekertariatnya dulu, soalnya ternyata pastor nya lagi kunjungan. Dia bilang agak malem aja ke gereja. Ya sudah akhirnya kita bersantai2 ria sambil nonton running man. Beruntung kan kita ga kesana duluan, kalo kesana duluan mah bisa2 makan angin :p

Jam 7 teng kita akhirnya lompat2 lagi dan sampe ke gereja. Ternyata pastor nya lagi makan. Tapi untung si dia lagi makan, kita jadi dapet kenalan baru :)

Setengah jam kemudian, kita dipanggil, dikira mau konsultasi buat daftar pemberkatan. Hahaha.. Setelah kita jelasin kita maunya apa, pastor paroki nya langsung bawa kita ke kantor sekertariat dan tanda tangan. Pastor parokinya ruamaaahh!! Bukan orang Indonesia si, tapi bahasa indonesia nya uda oke banget. 

Dan dalam waktu 4 jam, dipotong nonton running man hampir 2 jam, kita berhasil dapet tanda tangan dari ketua lingkungan plus pastor paroki, jadi hari rabu depan tinggal ngumpulin aja. Lega dan ga ada pikiran pulang kampung kali ini :)



Malemnya, kita sempet nonton juga lho. Nonton "Turbo". Baru keluar hari ini, ga ada rencana nonton juga, tapi apa daya, kita punya 10 voucher nonton gratis di blitz yang expired akhir agustus ini, mangkanya harus kita pergunakan dunk. Rollz ga bilang film ini jelek ya, tapi ini film buat anak2 banget, dan sukses bikin rollz tidur hampir separuh filem! Entah karena beneran boring ato badan rollz yang kurang fit ya?

Sekarang ini rollz di bandara, nunggu flight, jadi daripada ga ada kerjaan ya mendingan ngelanjutin postingan yang uda di draft aja :)

Dan jangan lupa, giveaway nya masi dibuka lho! Rollz tunggu sampe rollz balik lagi jakarta :)
Kurang menarik apa ya hadiahnya? Koq belom ada yang join si sampe sekarang :(

Btw, see you in next post :)

Carolina Hartono

Daughter of amazing parents. Wife of a great man. Lover of Jesus. Big sist for cute and annoying sist and bro

12 comments:

  1. wah turbo gak ok ya? kita mau nonton nih besok... moga2 gak ketiduran ya. hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. turbo lumayan si ko... hahahaha...
      rollz dah baca postingannya ko arman lho yang emma ngamuk2 pas nonton turbo :p

      Delete
  2. Rollz.......selamat ya :) bentar lagi mau dibaptis, mau pake baju apa nanti hihih

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang pasti baju putih non, tapi blom nyari2 ni... susah cari baju putih sekarang2 ini...

      Delete
  3. Semoga sukses acaranya ya rollz!
    Btw aku pengen juga nonton Turbooooooo!! *gedor gedung bioskop*

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasiiii cha...
      hahahaha... ajakin miku nonton dunk :p

      Delete
  4. aduh aku masih mikir nih mbak :D mau cerita apa gtu .. tapi mau benget ikutaaaan :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasi yaaa at least dah ikut mikir... hehehehe :)

      Delete
  5. Lam kenal rollz...hahaha, lucu kayak lagi di ospek aja, ngumpulin tanda tangan...yah semoga lancar deh yah urusan persiapan weddingnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ni berasa kayak diospek aja kemarin sampe lari2 plus keringetan gitu... :p

      salam kenal juga yaa :)

      Delete
  6. wohh.. jelek yah si turbo? Beli dipidih nya aja deh nanti.. :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. kemarin mah kalo ga dapet tiket gratisan juga ga nonton py :p

      Delete