Rollz and her siblings

Wah ga kerasa ya uda weekend lagi, rollz mah cuman bisa berharap kalo weekend kali ini jauh lebih baik daripada weekend kemarin. Ga boleh kayak weekend kemarin lagi. Pokoknya kali ini rollz sebisa mungkin ga kemana2 aja yang bisa memancing emosi, soalnya jujur aja lagi sensitif tingkat tinggi ni! Jadi daripada bawaannya emosi mendingan di dalem rumah aja :p


Skip the intro!


Let me talk about my sister and my brother.

foto lama kita, di rumah yang lama

Sister
Kalo sering baca postingan rollz dan baca tulisan chia, itulah adik cewe rollz. Beda 2 tahun lebih muda dari rollz, tapi dia lebih sering dipanggil cc-nya rollz daripada adiknya rollz. Kita dulu deket banget. Dari kecil kan bareng terus. Kayak mainan rollz deh anggepannya. Waktu dia lahir, rollz ngrasa punya mainan baru gitu, tapi mainannya bisa goyang2. Hahahaha..

Dari kecil, kita sekamar berdua, sering nari2 gajebo, mainan boneka bareng, maen dakon bareng, maem apapun bareng lah. Ga cuman itu, kita sekolah di SD yang sama, SMP yang sama, sayangnya pas lulus SMP kan rollz pindah ke Singapore, jadi dia sendirian deh. Lalu dia tetep SMA di Surabaya, hampir kuliah di Malaysia, tapi ga jadi dan akhirnya dia kuliah di UPH Jakarta, ambil interior design. Boleh dunk kalo nanti ada job2an contact chia :p

Anaknya baik si, lebih rajin dibanding rollz. Dulu rollz sering banget nyiapin buku tu pagi2, sedangkan kalo adik rollz malemnya uda siapin buku dunk. Dia tu tipe anak yang sedia payung sebelum hujan deh. Jadi kalo misalnya tau ada kondangan 3 bulan lagi, ya bajunya uda disiapin dunk dari sekarang. Nantinya dia yang bakal jadi seksi sibuk pas rollz kawinan. Soalnya kan tau sendiri, rollz di Jakarta sedangkan dia di Surabaya.

Yang ditanya selanjutnya status dunk. Single and available sodara2. Sedang taraf nyari cowo baru. Jadi cerita singkatnya, dia baru aja putus dari mantannya setelah 6 tahun jadian. Dari SMA gitu, ya bisa dibilang cinta pertama lah. Tapi mah dia bukan tipe orang yang gampang down. Jadi kita tetep terus kasi support plus kasi2 dia kenalan temen2 yang masi available juga. Koq kayak jadi mak comblang yah.

Well, rollz berdoa biar chia cepet dapet jodoh trus cepet serius dan nikah akhirnya. Hahaha... Lalu kuatkan imanmu dik. Uda umur2 segini harus mulai dekat ama Tuhan, kalo engga kapan lagi.

I loph you pull sis :)


Brother
Laen cerita ama ni cowo. Namanya David. Baru lulus SD! Yep baru aja tahun ajaran ini. Ga kerasa ya kalo tiba2 ni anak uda gede aja. Dia beda 13 tahun ama rollz. Jadi pas rollz uda SMP, baru deh anak ini lahir. Seneng banget lah di umur yang segede itu tiba2 punya adik kecil lagi. Lucu pula, bisa dimaen2in. Hahahaha! Maafkan cc mu yang imut ini.

Dulunya si rollz ga seberapa deket ya ama david, soalnya pas dia masi umur 2 tahun, rollz sudah ke Singapore buat sekolah. Masi pulang2 koq, dan untungnya david ini pinter, masi inget aja ama cc nya yang imut ini. Trus pas rollz balik ke Surabaya buat kuliah, gantian chia yang ke Jakarta buat kuliah. Jadi sebenernya anak ini lonely banget ya. Apalagi abis kuliah rollz langsung ke Beijing. Mana bokap rollz kan bolak balik Jakarta - Surabaya. Jadi sebisa mungkin ya rollz sering banget telp dia, ato facetime dia.

Hm, ada untungnya teknologi uda maju dan ni anak juga melek teknologi. Jadi email2an uda lancar. Facetime sudah bisa. Jangan ditanya telpon'an, sering ni anak telpon rollz jam 2 pagi gara2 ga bisa tidur. Hahahaha... Kasian juga si kalo dipikir2, ga ada temennya dia, apalagi abis gini cc nya yang imut ini mau married.

Karena dia anak paling kecil, cowo sendirian, bedanya jauh pula dari cc2nya yang imut, otomatis dia jadi sedikit manja. Takutnya ama rollz doank, tapi rollz juga ga bisa sepenuhnya ngontrol dia. Cuman kalo misalnya rollz lagi ada di rumah ni, dia jadi anak yang baiiiik banget, gitu kata orang2. Tapi kadang dia juga bisa jadi anak yang nakal banget. Kayak cari perhatian gitu. Bukan mau nyalahin, tapi emang lingkungan yang maksa dia jadi kayak begitu.

Adiiiik, cepet gede yahh. Jangan nakal2 ama cc2mu yang imut2 ini. Selamet yahh uda lulus SD. Sekarang SMP, bentar lagi punya cewe. Kalo punya cewe, ingatlah, cc2mu ini tetep yang paling imut! Hahahaha...

I loph you pull too bro :p

***

Demikianlah cerita rollz dan adik2nya. Rollz lanjut kasi poto2 random ya. Poto lama2, ga banyak koq, dan ga ada poto baru karena sekarang jarang kumpul, tapi nanti pas rollz pulang, rollz ajakin poto2 ahhh biar banyak koleksi potonya :)

Here we go :)

Foto masa kecil kita, cakep2 dan imut2 kan ya :p


Poto pas kita masi remaja dan david masi kecil :p

rollz paling sering jadi fotografernya mereka berdua

tingkah konyol chia dan david :D


I miss them...


Carolina, from her iPad


Carolina Hartono

Daughter of amazing parents. Wife of a great man. Lover of Jesus. Big sist for cute and annoying sist and bro

8 comments:

  1. Owalah Rollz ini anak pertama yah?
    Seru yah ... :D
    Aku juga tiga bersodara, tapi jadi anak tengah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah cha anak paling gede... seru kadang2... tapi kalo adik2nya nakal ya sama aja :p

      Delete
  2. rollz kamu ama chia agak mirip ya :) tapi ama david udah keliatan banget beda hihihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. itulah yang menyebabkan kenapa koq cc nya imut2 sedangkan adiknya engga... hahahaha...

      Delete
  3. Seneng yah punya ade cewe ama cowo.. Jadi lengkap :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah, lengkap kalo diajak berantem... hahahaha....

      Delete
  4. rollz foto kecilmu imut banget.. pingin ku towel towel..

    Kalau jarak umurnya jauh emang gitu ya rollz, jadi sepi deh david, ga ada saudara sepantaran buat main bareng..

    tapi enak juga lho jadi david hahaha, dulu dede ku bilang gini : ih kenapa ya kita beda cuma 2 tahun, 10 kek ya, kan lumayan ci u udah kerja jadi bisa jajanin dede wkwkwkwkw ---> adeku tukang malak.. gara2nya temennya cerita, punya cc beda umur lmyn jauh, jadi pas dia SMA sering dikasih uang jajan sama cici nya wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang imut koq (dulu), sekarang uda amit2 :p

      iyaa, lagi lucu2nya si david ini sekarang, cuman ya nyebelin gitu.. tapi bentar lagi kalo dia punya pacar pasti uda ga lucu lagi.

      wahhh sampe sekarang si blom kepikiran lho ngasi david duit jajan.. paling dikasi kembalian2 kalo pas lagi beli2.. :p
      dan dia seneng banget lho ngumpul2in duit gt, cuman tu dia masi rada ceroboh orangnya...

      Delete