Last weekend at Jakarta

Sekarang ini rollz nulis di kamar rollz lho, akhirnyaaa... Jadi rollz uda di Surabaya ni, trus rollz mau cerita2 tentang weekend kemarin. Langsung aja ya tanpa basa basi :)

Rollz ini sebenernya uda libur sejak tanggal 01 August, tapi karena masi ribet ngurusin babtisan, yang akhirnya jadi bolak balik gereja, jadi berasa blom libur, meskipun sesudah ke gereja rollz dan kui bisa ngemall dan santai2. Bukannya sombong, tapi kalo ngemall bisa dibilang kegiatan yang biasa, karena apartemen kui kan sebelahnya mall, jadi mau makan ya carinya di mall, mau ngapa2in ujung2nya ngemall.

Dan Sabtu kemarin, seperti biasanya kita sebenernya males banget pergi ke mall, tau sendiri kan kalo Sabtu tu pastinya mall tu ramenya minta ampun. Akhirnya Kui dateng dunk ke tempat rollz dan kita nonton dvd tu, eh streaming dink bukan nonton dvd. Sampe kita bosen2 trus akhirnya kita memutuskan untuk ke Central Park. Rollz sempet males2 karena tau depannya bakal macet, apalagi parkirannya. Bisa ditebak, jalannya rame, tapi anehnya parkirannya ga seberapa susah nyarinya. Muter2 15 mins dapet, biasanya bisa setengah jam sendiri. Makan dunk kita di School Food. Ga usa diceritain lah soal makan memakan ini. Trus kita langsung naek ke Blitz, cari2 apa yang bisa ditonton karena sebelum2nya kita sudah nonton jadi hampir semua tu kita uda nonton.

Nahh begitu sampe mesin buat beli tiket, kita galau dunk, yang bisa langsung masuk tu ada "La Tahzan" ama "Moga Bunda Disayang Allah", sebenernya ada lagi "Turbo" ama "The Conjuring" tapi kan uda nonton dua2nya. Rollz jadi flashback kalo sebelumnya Kui pernah liat trailer nya "Moga Bunda Disayang Allah' dan Kui bilang trailer nya lumayan bagus untuk film Indonesia. Dan akhirnya kita pun beli dunk tiketnya.

Tapi ternyata sodara2, pas kita mau milih kursi, ternyata ga ada yang lain yang nonton! Masi kosong, langsung dunk kita buru2 beli tiketnya dan masuk. Kan uda mulai, beneran aja pas kita masuk, kosong tu studio, cuma kita berdua doank. Awalnya rollz sempet parno, kui mau bikin kejutan ato gimana, soalnya beberapa hari lalu sebelum ini rollz pernah bilang rollz pingin nonton berdua doank ama Kui di studio bioskop, tapi ternyata Kui pun juga ga pernah expect lho.

Soal nonton sendirian/berduaan di bioskop, ini baru yang kedua kalinya. Hahahaha... Dan ternyata kita berdua berisiknya minta ampun :p

Koq uda panjang si tulisannya... Lanjut bebeh...

Ini cerita tentang hari Minggu nya pas rollz mau balik kesini. Jadi, rollz ama kui uda ke bandara dari jam 11, padahal flight baru jam 2. Bukannya rollz ama kui tipe orang yang suka parno ketinggalan pesawat, tapi kui itu mau jemput mom jam 11:30, dan orang2 rumah telpon mulu bilang kalo airport bakal rame jadi disuru deh cepet2 berangkat. Biasanya dari tol pluit ke bandara, rollz butuh waktu 25 mins, tapi kali ini sodara2 10 mins saja sampe! Sepiiiii, kosooong...

Dan kita pun memutuskan untuk pergi makan di KFC saja. Ngobrol2 gara2 mom ga bisa ditelpon. Sampe akhirnya jam 11:30 mom telpon mau boarding, delay katanya. Jadi dari tadi tu ntah mom ngapain. Hahahaha.... Jadi pas lah nanti, kui anter rollz, trus jemput mom.

Yang main pokopang pasti tau kalo kemarin tu hari terakhir event. Semua cherry berubah jadi blackberries yang artinya bisa dapet banyak duit. Dan event nya itu jam 1300-1310. Jam 1250 rollz minta dianter dunk ama kui ke terminal. Tapi kui bilang bentar2 ternyata dia mau maen itu! Rollz juga pingin maen sebenernya tapi kan takut telat, akhirnya rollz maenin punya kui, sementara kui nyupir, untung aja pas mom telp tu uda sampe.

Akhirnya pas sampe di terminal langsung dunk lari2, mau langsung ga bisa karena boarding pass yang rollz uda print dari rumah ntah kemana, akhirnya rollz antri dunk di counter check in sambil ngeliatin jam. Trus rollz cegat si mbak. Mbak nya langsung ikutan panik karena pesawat rollz ternyata uda boarding. Hahahaha... Langsung rollz disuru maju, nglewatin beberapa orang, dan ujungnya lari2 ke gate. Uda berasa kayak maen sinetron gitu. Dalem ati ngamuk2 gara2 ga bisa maen pokopang! Hahahaha...

Sampe di pesawat ternyata koper rollz harus dibagasi, ya sud lah. Sempet nunggu beberapa orang lagi, syukurlah rollz bukan yang paling telat. Ini pertama kalinya rollz naik citilink dan mereka ga pake delay2, TOP banget dah! Biasanya bolak balik Jakarta-Surabaya naik Lion Air, tapi kali ini mahal banget tiketnya, jadi nyobain citilink dan jatuh cintaaa... :)

Untung ga jadi telat gara2 pokopang...

Segitu dulu deh ceritanya... Uda kepanjangan ni.. Lanjut ntar deh... Doakan semoga rollz ga males2 nulis pas disini, seperti rollz cerita biasanya rollz males nulis kalo di Surabaya, padahal dulu juga kalo nulis di Surabaya... :p

Carolina Hartono

Daughter of amazing parents. Wife of a great man. Lover of Jesus. Big sist for cute and annoying sist and bro

10 comments:

1. wah beneran di bioskop cuma berdua doang? itu kalo gak ada orang juga filmnya tetep diputer ya?
    gua belum pernah lho di bioskp cuma sendiri gitu. hahaha

Replies
    1. beneran... kayaknya si begitu, soalnya rollz ama kui masuk pas iklannya tu uda selese dan filem uda hampir mulai... jadi duduk langsung mulai dah tuh filem... hahahaha...

Delete
  2. anggap aja si kui ngebooking satu bioskop buat kalian nonton berdua hehehehe... sama kayak kalo gua makan ama si pacar isi restorannya cuma kita berdua doang, anggaplah kayak dia ngebooking satu restoran buat kita makan berdua hahahahaha...

ReplyDelete
  3. iyaa ya harusnya dia tu bilang bgitu secara rollz uda cerita sebelumnya kalo rollz pingin nonton berdua'an gitu, tapi dia malah masang tampang bego bgitu... hahahaha...

4. Sama Rol, dulu juga aku dan Bandi pernah satu bioskop cuma berdua, nonton Garfields 2 di Blitz Bandung. hihihi. =)
    Jadinya ngeri yaaaaaa!

1. wah kalo filem horror pasti ogah deh nonton berdua doank :p

Delete
  5. Eh udah di Surabaya aja kak Rollz. Wah seru tapi ya kalo bener2 berdua di dlm bioskop jadi berasa kaya ngebooking satu bioskop hahaha :p

Replies
    1. iya ni uda di surabaya... :)

wah awalnya rollz sampe deg2an lho, soalnya emang uda pernah cerita kalo rollz pingin nonton berdua gitu... hahahaha... kirain mau nglamar lagi ato gimana... *maunya :p*

Delete
  6. Serunya nntn cm berdua!!!
    Aku juga main pokopang rollz, tapi hi score cuma sampe 600k itupun sekali doank dunk :( Uuh payah!
    Oia, aku juga ngefans ama Citilink tapi sayang ntar pulang ke Malang gak ada penerbangan kesana dari jakarta :(

Replies
    1. Iyah pas lagi kebetulan aja nonton berdua di studio bgitu, apalagi pas hari sabtu lho.. Ayoo cha maen pokopang bareng.. Eh, ga lewat surabaya ya ke malang nya? Langsung jkt-malang? Naik garuda kan ya berarti :)