Pengumuman pemenang giveaway

Iyaa ni rollz tau kalo pengumumannya telat banget! Dan hadiahnya uda dikirimin semua lho. Hehehe.. Beberapa yang dikirimi hadiah malah bingung juga, mereka juara brapa, koq bisa menang..



Ini penjelasannya yaa..


Jadi, di giveaway ini, yang rollz kirimin paket komplit (kimchi dan topokki) ada 3 orang. Mel, Noni, Rere. Mel dan Noni nyerempet2 lah. Yeps, rollz akhirnya pake Malva buat prewed (ternyata sepaket ama foto ni) dan rollz ama kui naksirnya ama Fanny Octaviana. Karena noni milih malva dan mel milih fanny jadi mereka berdua dapet dunk. Sedangkan rere, bgitu kui liat tagline nya, kui suka, rollz juga suka dunk. Mangkanya akhirnya dipilihlah rere jadi pemenang juga.


Sedangkan router, rollz kirimin ke mira. Karena kita juga suka tagline nya mira. Dan jawabannya rollz ketemu kui tu pas bgt. Eh, tapi bank mana hayoo.. hahaha...


Buat yang lain, bukannya rollz ga suka lho yaa.. Tapi kalo ngasi hadiah ke semua mah yang ada rollz bangkrut. Hihihihi... Jadi buat yang lain, rollz kirim ting2 mente yaa... Uda pada terima kan ya? :)
Yey.. rollz seneng kalo kalian juga seneng.. :)


Hm.. Kapan ya rollz bisa ngeblog dr komputer lagi.. Sibuknya ga ketulungan.. Tolong dunk kasi rollz waktu lbh dr 24 jam sehari.. *komat kamit*

Carolina Hartono

Daughter of amazing parents. Wife of a great man. Lover of Jesus. Big sist for cute and annoying sist and bro

14 comments:

  1. unik cii, pengumumannya setelah barangnya sampe..hihiihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. abisnya kemarin2 blom ada waktu terus mau bikin postingan :(

      Delete
  2. Yihiiiyyyy.... Tengkiuuu Roll!! Seperti yg sudah di post di ig, paketnya sudah diterima dengan penuh sukacita.. Tengkiuuu... :D

    ReplyDelete
  3. Wahh wkwkkww ternyata gw menang toh
    kaget loh roll tiba2 ditag di Instagram trus pas dtng paketnya...jadi bingung nie menang or gmn wkkwkww
    btw thx yaa rollz, ting2nya ak bagi ma nyokap n dia doyan banget hehehee

    ReplyDelete
  4. makasih yaa rollz :) ting2 dan pluit udah nyampe hehe

    ReplyDelete
  5. Seneeng ting-tingnya enyaaak :))

    ReplyDelete
  6. Kak rollz lupa laporan, kirimannya udah nyampe, udah abis juga hahaha sukaaaa banget ting ting mentenya enyaaaaakkk.. kimchinya sama toppoki pun diabisin sm anak2 dikosan, enyaaaak hihihi thanks ya kak rollz :D

    ReplyDelete
  7. Rollzzz.. thank you yah untuk kiriman ting-ting-nya.. enakkk :))

    *kiss

    ReplyDelete