enam tahun bersama

Bukan sudah enam taun married lhoo... Gini2 masi pengantin baru lhoo... Katanya si kalo belum setaun masi bisa disebut pengantin baru... Iya ngga si? Yah boleh lah ya dibilang pengantin baru... Hahahaha...

jaman2 masi ber facebook

Jadi, enam taun lalu, di tanggal 1 Juli, itu tanggal jadian rollz sama ex pacar rollz yang sekarang dah jadi suami... Yey... Ga kerasa yak uda 6 taun... Cepet bener... Andai sekarang masi pacaran, dan belom dikawinin pasti uda teriak2 minta dikawinin dah :p

Dan dari yang dulunya masi alay2an kitanya, sekarang uda yang lebih dewasa... Ya iya lah uda married kan ya...

Dari yang dulunya suka bercanda, sampe sekarang masi tetep aja suka bercanda... Dulu lebih jaim bercandanya, sekarang mah kaga ada jaim2nya...

Jadi kalo ditanya enakan pacaran ato married enakan mana? Enakan married dunk... Hahahaha... Bisa pulang malem tanpa harus bolak balik anterin pulang... Bisa lebih praktek masak memasak... Bisa macem2 deh... Yuk yang belum married buruan married biar tau enaknya married drpd pacaran... :p

Once again, happy anniversary my ex...


Carolina Hartono

Daughter of amazing parents. Wife of a great man. Lover of Jesus. Big sist for cute and annoying sist and bro

14 comments:

  1. tuh tuh kaaan bikin iri aja kaan, eke masih prosesss nih cii ..maunya juga cepet2 ..hahahahhahaha
    cieee cieeee yg udah 6tahunan, aku mah apa atuh setengahnya aja masih belum sampe ci :p
    congratulation yaaaa cici alumniiii , happily ever after for you two :* keep romantic :*
    God Bless you :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah kannn... ayo cepet... hahaha... tinggal beberapa bulan lg kan :p
      iya ni uda 6 taun... *malu2 :p

      Delete
  2. Yakin teriak2 minta dikawinin? or bukanny lu yg ngelamar kui hahhahahhaha
    gileee 6th canggih banget lu roll

    ReplyDelete
    Replies
    1. gile lo mir... mana ada gw minta dikawinin... baca dunk pas gw dilamar... eaa.... hahahaha...

      Delete
  3. koq sama roll..hahaa bulan july ini juga g 6 tahunan...hihihi tp dulu sempet ada putus nyambung tapi gak lama sihh..hehehe setujuuu enakan married lahhh yaa...dah tinggal bareng2 juga trus jadi lebihh kenall lagiii...hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kan lebih enak uda married kan... hahahaha...
      wah abis gini ngerayainnya ga cuman b2 doank yaa... :p

      Delete
  4. aaa~ ak udah 5 setengah taon pacaran *kawininakubrown* XD lol ! gak kerasa banget yaa Rollz sama Mr Kui ud 6 taon bersama, eh tp kalo ud merid masi itung tgl jadian? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. mangkanya nie ama ex kan... kalo ama suami mah beda lagi... hahahaha...
      brown kawinin nie donk... :p

      Delete
  5. hahaha iya dulu gua juga berasa nya gitu, pas married enaknya karena gak usah anter2an pulang dulu. hehehe.

    ReplyDelete
  6. mantep roll udah 5 tahun aja.. :D eh iya, kok bisa samaan sih.. 12 july ini juga anniv pacaran aku ke 3. ahahahaha.. :D *toss lah kalo gitu*.

    ReplyDelete
  7. Ihiiyy...happy anniversary ya rollz...gw malahan pacaran 7 taun baru dikawinin...keburu basi nih..hahaha
    Betul enakan married yaa, kalo bobo ad yg nemenin..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hus rib... itu sengaja ga disebutin koq malah dibahas :p

      Delete